Telah Resmi Bercerai, Vicky Prasetyo Merasa Kesepian Tidak Ada Kalina Ocktaranny

- Senin, 24 Januari 2022 | 12:40 WIB
Telah Resmi Bercerai, Vicky Prasetyo Merasa Kesepian Tidak Ada Kalina Ocktaranny
Telah Resmi Bercerai, Vicky Prasetyo Merasa Kesepian Tidak Ada Kalina Ocktaranny

Kepri.harianhaluan - Artis Vicky Prasetyo belakangan ini menjadi viral setelah netizen berbodong-bodong menyarankan kepada KUA untuk memboikot nama Vicky Prasetyo agar tidak menikah lagi.

Vicky Prasetyo yang dikenal sudah menikah beberapa kali dengan ujung yang sama yaitu perceraian. Bahkan baru-baru ini dirinya juga sudah dinyatakan bercerai dari sang istri Kalina Ocktaranny.

Baca Juga: Dorce Gamalama Sudah Siapkan Kain Kafan Hingga Makamnya Sendiri di Samping Masjid yang Ia Bangun

Alasan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny bercerai adalah masalah yang ada dirumah tangganya yang tidak bisa diselesaikan dengan satu-satunya jalan peceraian menjadi solusi.

Tidak hanya itu, Vicky juga dilaporkan oleh mantan istrinya dengan tuduhan penggelapan uang dan penipuan. Sebelumnya mantan istrinya memberikan uang kepada Vicky dan rencana akan dijalankan usaha.

Baca Juga: Cita Citata Tanggapi Pemberitaan Dirinya Meninggal Dunia, Cita: Aku Belum Meninggal Alhamdulillah Sehat

Namun, usaha yang dikatakan Vicky Prasetyo tidak terlihat. Sehingga mantan istrinya mengajukan tuntutan untuk Vicky Prasetyo kepada pihak kepolisian. Diketahui Vicky Prasetyo juga sudah menghadiri panggilan pihak kepolisian terkait hal ini.

Vicky didapati menyesal dan sedih karena bercerai dengan Kalina Ocktaranny. Karena sebelumnya semua aktivitas yang dilakukan olehnya selalu didampingi oleh Kalina dan Vicky juga megatakan bahwa dirinya merasa kesepian.

"Jujur aja merasa kesepian ya setelah pisah," ujar Vicky dikutip dari Instagram Celebrities.id.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aktor Gary Iskak Diamankan Karena Dugaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:53 WIB
X