Rachel Vennya Terlihat Kembali Mendapatkan Endorse, Netizen: Yeee Endorse Si Sopan

- Selasa, 25 Januari 2022 | 10:13 WIB
Rachel Vennya Terlihat Kembali Mendapatkan Endorse, Netizen: Yeee Endorse Si Sopan
Rachel Vennya Terlihat Kembali Mendapatkan Endorse, Netizen: Yeee Endorse Si Sopan

Kepri.harianhaluan - Selebgram Rachel Vennya kini sudah terlihat aktif kembali di sosial media Instagramnya, usai lama tidak muncul akibat kasus kabur dari karantina yang dilakukannya sepulang dari perjalanan luar negeri.

Rachel Vennya terlihat mempromosikan baju tidur yang digunakan. Tidak hanya itu, Rachel Vennya juga sudah memulai usahanya kembali yaitu menjual pakaian dan juga menjadi resseler makanan.

Baca Juga: Usai Dijatuhi Hukuman 4 Tahun 6 Bulan dan Denda Rp 10 Juta, Gaga Muhammad Ajukan Banding

Rachel Vennya mempromosikan tempat tinggalnya selama di Bandung. Menurut warganet penggunaan bahasa Rachel Vennya terasa nyaman dan sopan. Diketahui sebelumnya Rachel Vennya diringankan hukuman akibat bersikap sopan.

Rachel Vennya dan kekasihnya, Salim Nauderer terlibat dalam kasus kabur saat harus menjalani karantina. Dirinya sempat menuju Wisma Atlet untuk jalani karantina, yang dimana seharusnya melalukan karantina di hotel.

Baca Juga: Beredar Berita Verrel Bramasta Tidak Merestui Venna dan Ferry Irawan Menikah

Tidak hanya itu, Rachel Vennya juga melibatkan beberapa oknum yang bertugas sebagai satgas penyakit menular Covid-19 yang sedang merajalela di dunia. Sehingga beberapa oknum tersebut kehilangan perkerjaannya hingga dihukum.

Sudah lama tidak terlihat usai meminta maaf kepada publik karena melakukan kelalaian, Rachel Vennya terlihat sudah aktif kembali di sosial medianya. Namun, sindiran warganet masih sering dilalukan karena Rachel Vennya tidak dihukum penjara karena kesopanannya.

Sumber: Instagram Rananews

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aktor Gary Iskak Diamankan Karena Dugaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:53 WIB
X