Gaga Muhammad Ajukan Banding Karena Keputusan Hakim Dianggap Tidak Logis

- Rabu, 26 Januari 2022 | 10:52 WIB
Gaga Muhammad Ajukan Banding Karena Keputusan Hakim Dianggap Tidak Logis
Gaga Muhammad Ajukan Banding Karena Keputusan Hakim Dianggap Tidak Logis

Kepri.harianhaluan - Kasus mendiang Laura Anna kembali disorot lantaran mantan kekasihnya, Gaga Muhammad yang baru saja divonis 4 tahun 6 bulan penjara kini mengajukan banding.

Melalui kuasa hukumnya Gaga Muhammad, mengajukan banding pada Senin, 25 Januari 2022. Menurut kuasa hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid ada dua hal yang membuat pihak Gaga Muhammad mengatakan ingin mendapatkan keadilan.

Baca Juga: Unggah Video Mesra dengan Kekasih Barunya, Stefan William Dihujat Warganet

Dua hal tersebut diketahui adalah karena mendiang Laura Anna dan disebut ada kelalaian dari rumah sakit. Kedua hal itu yang dirasa keberatan dengan vonis yang diberikan kepada Gaga Muhammad.

"Keberatan dong, sepertinya beban dan tanggung jawab harus dipikul oleh Gaga. Padahal banyak persoalan di situ, termasuk persoalan tidak memakai seat belt dan ada kelalaian rumah sakit gitu," kata Fahmi Bacmid dikutip dario Tribun News.

Baca Juga: Usai Terlibat Kasus Kabur dari Karantina, Rachel Vennya Mengaku Mendapatkan Kekerasan Fisik dan Verbal

Kuasa hukum Gaga Muhammad itu juga merasa kecewa dengan keputusan hakim yang memvonis Gaga Muhammad dengan hukuma 4 tahun 6 bulan penjara dan menganggap bahwa vonis yang diberikan tidak logis.

"Ya kecewalah, kecuali vonisnya yang masuk akal. Ini kan vonisnya enggak logis aja," lanjut Fahmi Bachmid.

Nyatanya keputusan kuasa hukum Gaga Muhammad itu mengajukan banding merupakan keputusan keluarga yang menganggap Gaga Muhammad adalah masih anak kecil.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aktor Gary Iskak Diamankan Karena Dugaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:53 WIB
X