Dorce Gamalama Ungkapkan Dirinya Ingin Dimakamkan Sebagai Wanita

- Rabu, 26 Januari 2022 | 11:08 WIB
Dorce Gamalama Ungkapkan Dirinya Ingin Dimakamkan Sebagai Wanita
Dorce Gamalama Ungkapkan Dirinya Ingin Dimakamkan Sebagai Wanita

Kepri.harianhaluan - Dorce Gamalama menjadi tamu dalam podcast Denny Sumargo beberapa hari lalu. Dorce Gamalama yang menceritakan kisah hidupnya hingga keinginannya untuk bisa kembali berjalan.

Diketahui Dorce Gamalama mempunyai riwayat sakit diabetes yang sudah dideritanya sejak lama. Hingga kini, diketahui penyakit gulanya sudah menjalar pada Jantung, Ginjal dan Syaraf.

Baca Juga: Gaga Muhammad Ajukan Banding Karena Keputusan Hakim Dianggap Tidak Logis

Denny Sumargo merasa sedih dengan keadaan Dorce Gamalama yang biasa dilihatnya  segar dan bugar, kini harus duduk dikursi roda. Bahkan Denny Sumargo juga mengatakan jika Dorce Gamalama terkadang tidak nyambung dengan pembicaraanya hingga lupa-lupa.

Belakangan ini juga diketahui bahwa Dorce Gamalama mengalami Dimensia Alzheimer yang mempengaruhi memori ingatannya. Hal inilah yang membuat Dorce Gamalama terkadang lupa-lupa.

Baca Juga: Dunia Perfilman Berduka, Matthew White Meninggal Dunia Karena Diabetes Diusia 11 Tahun

"Gua liat kondisi bunda yang biasanya sehat dan bugar, kemarin melihat kondisinya sedih. Kenapa? Karena gua adalah salah satu orang mengikuti zaman bunda saat masih aktif," ucap Denny Sumargo dikutip dari Tribun News.

Denny Sumargo juga sempat bertanya mengenai hal yang sensitif yaitu soal rencana proses pemakaman. Diketahui Dorce Gamalama ingin dimakamkan sebagai wanita.

"Gua sempat nanya, satu pertanyaan yang sensitif, gua nanya, 'kalau gak mau jawab jangan'. Terus dia jawab bunda mau dimakamkan secara wanita," ucap Denny.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aktor Gary Iskak Diamankan Karena Dugaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:53 WIB
X