Ternyata Luna Maya Sudah Lakukan Pembekuan Sel Telur Sejak April 2021

- Rabu, 26 Januari 2022 | 12:05 WIB
Ternyata Luna Maya Sudah Lakukan Pembekuan Sel Telur Sejak April 2021
Ternyata Luna Maya Sudah Lakukan Pembekuan Sel Telur Sejak April 2021

Kepri.harianhaluan - Beberapa hari lalu Luna Maya dihebohkan dengan dirinya yang melakukan pembekuan sel telur atau Freezy Egg. Hal ini dilakukan agar nantinya Sel telur apat dicairkan dan dibuahi.

Diketahui Luna Maya ingin melakukan pembekuan sel telur atau Freezy Egg ini sudah sangat lama sejak tahun 2017 menuju 2018. Namun, karena kesibukkan Luna Maya belum dapat melaksanakannya pada saat itu.

Baca Juga: Usai Bercerai dari Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Semakin Ingin Dekat dengan Mantan Mertua

"Udah tau ini lama, tapi kepikirannya sejak sekitar 4 tahun yang lalu. Kalau mau melakukannya itu akhir 2017 menuju 2018," ucap Luna Maya.

Bahkan Luna Maya sudah mengatahui banyak hal mengenai pembekuan sel telur sehingga dirinya harus benar-benar mengosongkan kesibukkannya untuk melakukan proses pembekuan sel telur.

Baca Juga: Meski Sudah 2 Tahun Menikah, Rina Nose dan Josscy Vallazza Aartsen Masih Sulit Berkomunikasi Dua Bahasa

"Ngebayangin prosesnya nggak sehari dua hari, prosesnya cukup lama. Jadi kita ada penyuntikan hormon, supaya sel telur mateng dan sel telurnya bagus, baik jadi baru bisa diangkat telurnya," sambung Luna Maya.

Diketahui Luna Maya sudah melakukan pembekuan sel telur atau freezy egg pada Apri 2021. Awalnya Luna Maya ingin melakukan pembekuan sel telur di rumah sakit luar negeri. Namun, kembali pada kesibukkannya yang padat membuatnya sulit untuk melakukan pembekuan sel telur.

Hingga akhirnya Luna Maya mendapatkan informasi bahwa ada rumah sakit di Indonesia yang mampu melakukan tindakan pembekuan sel telur dan melakukannya di Jakarta.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aktor Gary Iskak Diamankan Karena Dugaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:53 WIB
X