Kabar Telah Menikah 24 Kali Sudah Tersebar Luas Hingga Vicky Prasetyo Ditelepon Oleh Humas KUA

- Kamis, 27 Januari 2022 | 12:09 WIB
Kabar Telah Menikah 24 Kali Sudah Tersebar Luas Hingga Vicky Prasetyo Ditelepon Oleh Humas KUA
Kabar Telah Menikah 24 Kali Sudah Tersebar Luas Hingga Vicky Prasetyo Ditelepon Oleh Humas KUA

Kepri.harianhaluan - Kabar bercerainya Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny sudah tersebar luas. Akibat perceraian yang terjadi pada rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny publik berbondong-bondong menyarankan KUA memboikot Vicky.

Dikabarkan Vicky Prasetyo sudah menikah sebanyak 24 kali. Namun, Vicky Prasetyo membantah jika dirinya sudah menikah sebanyak 24 kali, Vicky mengatakan jika dirinya baru menikah 21 kali. Tetapi hal tersebut juga merupakan bercandaan bersama Raffi Ahmad.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Sebut Vicky Prasetyo Selingkuh, Apakah Ini Alasan Keduanya Bercerai?

"Enggak ada. Itu bercandaan sama Raffi Ahmad di program Okebos, ‘Vicky nikah berapa kali yang tercatat di KUA? Tiga, yang enggak resmi 21 (kali menikah) jadi 24’. Demi Allah, aku muslim ya, bercandaan cuma jadi rame,” jelas Vicky Prasetyo dikutip dari JPNN.

Vicky Prasetyo juga mengatakan jika dirinya ingin mengembalikan citranya karena pemberitaan mengenai dirinya sudah menikah sebanyak 24 kali sudah tersebar luas. Banyak publik yang tidak percaya pada Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Terkait Kedekatan Thariq Halilintar dan Fuji, Atta Halilintar: yang Penting Tahu Norma-Norma

"Terus sekarang mau ngembaliin lagi (citranya) pada enggak percaya. Percayanya yang itu (24 kali), nah itulah resikonya,” lanjut Vicky Prasetyo.

Tidak hanya itu, dirinya juga mengaku jika ditelepon oleh temannya yang bekerja di bagian Humas KUA menanyakan apakah benar jika dirinya diboikot di KUA.

"Ada juga sih teman humas di KUA telepon, ‘Vik, ini serius enggak?’ Terus gue bilang, ya gue enggak tahu juga (diblacklist atau engga). Udah enggak bisa dikembaliin tuh bercandaan," ungkap Vicku Prasetyo.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: JPNN.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aktor Gary Iskak Diamankan Karena Dugaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:53 WIB
X