Tidak Terlihat di Layar Kaca, Aliando Syarief Ungkap Alami Gangguan Mental OCD

- Jumat, 28 Januari 2022 | 11:24 WIB
Tidak Terlihat di Layar Kaca, Aliando Syarief Ungkap Alami Gangguan Mental OCD
Tidak Terlihat di Layar Kaca, Aliando Syarief Ungkap Alami Gangguan Mental OCD

Kepri.harianhaluan - Aktor Aliando Syarief memang sudah tidak terlihat dilayar kaca. Pesinetron ini dikabarkan sedang sakit. Hal ini tentu mengejutkan para fansnya.

Dikabarkan Aliando Syarief mengidap gangguan mental OCD (Obsessive Complusive Disorder). Hal ini diungkapkan langsung oleh Aliando Syarief saat melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Ini Tanggapan H Faisal Mengetahui Thariq Halilintar Ingin Ajak Fuji Liburan Berdua

Kini, Aliando Syarief sedang menjalani perawatan. Aliando mengabari tentang kondisinya karena tidak ingin ada pemberitaan yang keluar jalur dan aneh-aneh tentang dirinya.

"Saya kena OCD, makannya kenapa enggak keluar dua tahun dan maksudnya jangan sampai ada berita-berita aneh juga karena yang akurat berita langsung dari akunnya Ali ini," ungkap Aliando Syarif dikutip dari Tribun News.

Baca Juga: Luna Maya Ungkap Alasan Lakukan Pembekuan Sel Telur, Luna: One Day Ingin Punya Keluarga dan Anak

Akibat gangguan mental yang diidapnya membuat Aliando Syarief kesulitan untuk melakukan aktifitasnya. Bahkan dirinya mengaku tidak bisa liburan, berjalan hingga ketika ingin mandi membutuhkan usaha yang besar.

"Mandi si mandi tetap, tapi mandinya bayangin butuh perjuangan. Kayak gue lagi mandi tiba-tiba lu garuk kepala sampai tengkorak gitu," kata Aliando.

Baca Juga: Gibran Marteen Ungkap Pacar Baru Gading Marteen Bukan dari Kalangan Artis

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun News

Tags

Terkini

X