Kesal Ibunya Dijadikan Konten oleh Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Singgung Utang dan Rumah Sewa

- Jumat, 28 Januari 2022 | 12:46 WIB
Kesal Ibunya Dijadikan Konten oleh Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Singgung Utang dan Rumah Sewa
Kesal Ibunya Dijadikan Konten oleh Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Singgung Utang dan Rumah Sewa

Kepri.harianhaluan - Perceraiannya dengan Vicky Prasetyo memang sempat membuat geger warganet. Pasalnya nama Vicky Prasetyo sedang ada dimana-mana mulai dari dilaporkan oleh mantan istrinya, Vivi Paris hingga diboikot dari KUA.

Beberapa waktu lalu, Vicky Prasetyo terlihat mendatangi mantan mertuanya, Ibu dari Kalina Ocktaranny. Vicky Prasetyo mengaku jika mantan ibu mertuanya tidak ingin keduanya bercerai hingga mengatakan jika hubungan keduanya baik-baik saja.

Baca Juga: Diterpa Isu Penceraian, Ini Tanggapan Shandy Aulia, Shandy: Cuma Mau Suasana Baru Aja

Berbeda dengan Kalina Ocktaranny yang merasa Vicky Prasetyo hanya memanfaatkan ibunya untuk mengisi konten dan membuat pecitraan agar mendapatkan penghasilan.

Tidak hanya itu, Kalina Ocktaranny juga menyinggung soal rumah yang ternyata menyewa dan utang-utang diduga Vicky Prasetyo mempunyai banyak utang sehingga memanfaatkan ibunda Kalina Ocktaranny untuk kepentingan pribadi.

Baca Juga: Usai Bercerai dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Ungkap Keinginannya yang Belum Tercapai

"Posting2 lagi.. Pencitraan lagi.. Buat bayar kontrakan rumah besar yang katanya KPR, buat bayar utang-utang yang menumpuk Uang masuk banyak tapi ga tau habis kemana .. Lieur," tulis Kalina Ocktaranny dalam akun Instagramnya.

Terlepas dari tulisan Kalina Octaranny, Vicky Prasetyo terlihat memposting foto yang memperlihatkan dirinya sedang duduk disamping mantan ibu mertuanya, Mama Een yang merupakan ibunda dari Kalina Ocktaranny.

"Semangat yaa Mamah Een insyaAllah aku jagain dan urusin mamah semaksimal mungkin aku bisa.....Karena itu adalah kewajiban sebagai anak. Mohon doanya selalu yaa buat mamah EenMohon doa ya untuk Mama Een, mama aku, mama Kalina juga. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi mama, menyehatkan selalu, memberikan yang terbaik, biar kita bisa pergi bareng lagi," tulis Vicky Prasetyo.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X