Tak Mau Kalah, Prilly Latuconsina Umumkan Sebagai Pemilik Klub Sepak Bola Persikota Tangerang

- Senin, 31 Januari 2022 | 10:24 WIB
Tak Mau Kalah, Prilly Latuconsina Umumkan Sebagai Pemilik Klub Sepak Bola Persikota Tangerang
Tak Mau Kalah, Prilly Latuconsina Umumkan Sebagai Pemilik Klub Sepak Bola Persikota Tangerang

Kepri.harianhaluan - Belakangan ini memang sedang trend kalangan artis mendirikan klub olahraga. Sebagaimana yang dikethai artis yang sudah mendirikan klub olahraga adalah Raffi Ahmad mendirikan klub olahraga sepak bola dan Basket. Bahkan Raffi Ahmad juga mendirikan klub olahraga E-sport.

Tidak hanya Raffi Ahmad, Gading Marteen juga mengkepalai klub olahraga Basket. Tidak ingin kalah, Prilly Latuconsina juga bergabung dalam klub sepak bola sebagai pemilik.

Baca Juga: H Faisal Menangis Mengetahui Dirinya Ditransfer Oleh Fuji Sebanyak Rp 100 Juta

Hal tersebut diumumkan oleh Prilly Latuconsina melalui akun Instagram miliknya. Dalam postingannya Prilly Latuconsina menyebutkan jika perempuan juga bisa dan mengumumkan dirinya sudah tergabung dalam Persikota Tangerang sebagai pemilik.

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," tulis Prilly Latuconsina dalam postingannya.

Baca Juga: Kesal Ibunya Dijadikan Konten oleh Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Singgung Utang dan Rumah Sewa

Tidak hanya itu, Prilly Latuconsina juga mengungkapkan dirinya akan membantu Persikota Tangerang untuk kembali ke masa kejayaannya dan mengatakan tidak ada yang tidak mugkin sebagai perempuan bisa memajukan klub sepak bola pria hingga berikan target masuk liga 1.

"Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun ke depan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1," tulisnya lagi

Sumber: www.tempo.com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tempo.co

Tags

Terkini

X