Terkuak Rivaldi Sebut Bukan Seorang Youtuber dan Tidak Berpacaran dengan Mayang

- Senin, 31 Januari 2022 | 12:20 WIB
Terkuak Rivaldi Sebut Bukan Seorang Youtube dan Tidak Berpacaran dengan Mayang
Terkuak Rivaldi Sebut Bukan Seorang Youtube dan Tidak Berpacaran dengan Mayang

Kepri.harianhaluan - Belakangan nama Rivaldi disebut-sebut sebagai calon pacar Mayang, adik Almarhumah Vanessa Angel. Dikatakan Rivaldi adalah seorang Youtuber dan belakangan ini sedang dekat dengan Mayang.

Walaupun masih dekat dan belum mempunyai status hubungan, Mayang dan Revaldi bertemu, mayang terlihat malu-malu saat bertemu dengan Revaldi. Namun, belakangan ini teruak jika Revaldi baru saja terjun kedunia Youtube dan mengaku bukan seorang Youtuber.

Baca Juga: Enzy Storia Dinyatakan Positif Covid-19 dan Sudah Lewati Masa Berat

"Sebenarnya saya bukan youtuber juga sih, apa kata orang.Saya biasa saja masih awam, di dunia entertain kan," ujar Rivaldi dikutip dari Tribun Sumsel.

Rivaldi juga menerangkan dirinya memang pernah berkerja di dunia entertaiment dan baru akan merintis di dunia entertaiment. Dirinya juga mengaku masih harus banyak belajar di dunia entertaiment.

Baca Juga: Heboh Luna Maya Posting Foto Bersama Sophia Latjuba, Warganet: Parisan Para Mantan

"Sempat juga kerja jadi masih baru-barulah disini di dunia entertain ini. Masih harus cari pengalaman, banyak pr yang harus ditekuni terus," terang Rivaldi.

Saat disinggung mengenai kedekatannya dengan Mayang, Rivaldi mengatakan dirinya tidak berpacaran dengan Mayang hanya sebagai orang yang memberikan dukungan karena Rivaldi mengaku salut dengan Mayang yang tabah saat dirinya dihujat netizen.

"Kalau saya sih dibilang pacaran gimana yah, jadi saya cenderung sama Mayang saling support aja. Terus dari rasa saya mulai simpati, ama Mayang terus saya ada perasaan salut juga gitu sama Mayang, dihujat banyak netizen, tapi dia begitu tegar kuat banget," lanjut Rivaldi.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun

Tags

Terkini

X