Dorce Buka Suara Usai Keinginan Dirinya Untuk Dimakamkan Sebagai Perempuan Bikin Heboh

- Selasa, 1 Februari 2022 | 12:11 WIB
Dorce Buka Suara Usai Keinginan Dirinya Untuk Dimakamkan Sebagai Perempuan Bikin Heboh
Dorce Buka Suara Usai Keinginan Dirinya Untuk Dimakamkan Sebagai Perempuan Bikin Heboh

Kepri.harianhaluan - Beberapa waktu lalu nama Dorce Gamalama kembali diberbicangkan karena meminta bantuan dana kepada Ibu Megawati untuk berobat. Diketahui Dorce Gamalama sedang berusaha melawan penyakit diabetesnya yang sudah diidapnya sejak delapan tahun lalu.

Bukan hanya permintaan bantuan dana kepada beberapa penjabat seperti Bapak Presiden Joko Widodo dan Ibu Megawati, dirinya juga menuai kritik saat mengatakan jika dirinya ingin dimakamkan sebagai wanita.

Baca Juga: Akibat Penyakit Mental OCD Aliando Syarief Sempat Ingin Bunuh Diri Karena Depresi Berat

Diketahui sebelumnya Dorce Gamalama sempat menjadi bintang tamu dalam podcast yang diadakan oleh Denny Sumargo. Dalam podcastnya tersebut Dorce Gamalama menyebutkan keinginannya untuk bisa berjalan karena dirinya duduk dikursi roda akibat penyakit diabetes.

Penyakit diabetes yang dialami oleh Dorce Gamalama diketahui sudah menjalar ke organ tubuh lain seperti ginjal dan syaraf yang mengakibatnya Dorce tidak bisa menggerakan sebelah kakinya.

Baca Juga: Aliando Akui Bukan Sekali Alami Penyakit Mental OCD, Pernah Terjadi Pada Kelas 2 SD

Akibat keinginannya untuk dimakamkan sebagai perempuan menuai kritik dari publik kini dirinya buka suara mengenai beberapa pihak yang ikut mengomentari keinginan Dorce Gamalama tersebut.

Salah satu pihak yang mengkritik keinginan Dorce Gamalama tersebut adalah Gus Miftah yang menyarankan agar kelak Dorce Gamalama dimakamkan sebagaimana kodratnya yaitu laki-laki.

Baca Juga: Aliando Syarief Terkena OCD, Prilly Latuconsina Mengaku Tidak Mengetahui Hal Tersebut

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: JPNN.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X