Luna Maya Kena Tipu Oknum Mengatas Namakan Operator Seluler Hingga Rp 2 Juta

- Rabu, 2 Februari 2022 | 12:03 WIB
Luna Maya Kena Tipu Oknum Mengatas Namakan Operator Seluler Hingga Rp 2 Juta
Luna Maya Kena Tipu Oknum Mengatas Namakan Operator Seluler Hingga Rp 2 Juta

Kepri.harianhaluan - Model dan Aktris Luna Maya dikabarkan menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Modus yang dilakukan oleh oknum tersebut adalah menjadi operator telepon.

Mantan kekasih Ariel Noah tersebut tertipu ketika oknum menawarkan paket menelpon yang ditawarkan sebagai cs salah satu operator telepon. Luna Maya mengaku tertipu hingga nyaris 2 juta.

Luna Maya mengaku sedih tetapi bukan karena nominalnya, pasalnya menurut Luna Maya penipuan ini baru mencapai 2 juta, jika 200 juta dirinya akan mengejar oknum tersebut.

Baca Juga: Menjelang Pernikahan Venna Melinda Kaget Masih Miliki Sel Telur di Usia 50 Tahun

"Gue sedih, bukan karena nominalnya, ya. Ini baru Rp 2 juta, kalau Rp 200 juta, gue kejar, loh," kata Luna Maya dalam kanal Youtubenya.

Sebelumnya Luna Maya sempat berfikir hal tersebut penipuan karena meminta kode OTP yang seharusnya tidak diberikan kepada siapapun hingga meminta transfer diluar operator telepon tersebut.

Luna Maya juga menyebutkan bahwa oknum tersebut meminta transfer sebanyak tiga kali dan mengirimkan uang dengan nominal 1,9 juta.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Salut dengan Aliando Syarief yang Mengakui Peyakit Mentalnya

"Dia minta transfer tiga kali, gue sempat memikir, kenapa ini transaksinya top up atau transfer, ya," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: JPNN.com

Tags

Terkini

X