Didoakan Berjodoh dengan Amanda Manopo, Publik Soroti Keinginan Mischa Chandrawinata Untuk Taaruf

- Kamis, 3 Februari 2022 | 11:25 WIB
Didoakan Berjodoh dengan Amanda Manopo, Publik Soroti Keinginan Mischa Chandrawinata Untuk Taaruf
Didoakan Berjodoh dengan Amanda Manopo, Publik Soroti Keinginan Mischa Chandrawinata Untuk Taaruf

Kepri.harianhaluan - Nama Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata kembali disorot publik usai keduanya dikabarkan menjalin hubungan setelah keduanya saling memasukan di Instagram story masing-masing.

Hal itu terlihat ketika Amanda Manopo yang memposting kembali Instagram Story milik Mischa Chandrawinata dengan potret bunga dan selipan emoji bentuk hati berwarna ungu.

Baca Juga: Tanggapi Kabar Dirinya Hamil Menjelang Pernikahan, Venna Melinda: Memang Gendut Bukan Hamil

Walaupun keduanya belum memberikan komentar dan klarifikasi secara langsung, warganet sudah berbodong-bodong mendoakan Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata berjodoh.

"Semoga jodoh sudah tidak ada tembok diantara mereka," ucap salah satu warganet yang mengomentari kedekatan Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata.

Disaat itupula keinginan Mischa Chandrawinata untuk melakukan Taaruf pada tahun 2020 lalu kembali disorot.

Baca Juga: Fuji dan Thariq Halilintar Pacaran, H.Faisal Ngaku Belum Tau

Pada saat itu Mischa Chandrawinata mengatakan jika dirinya ingin lakukan Taaruf karena ingin yang serius dalam menjalankan hubungan hingga mengatakan proses Taaruf merupakan uji kesabaran untuk menunggu jodoh dari Tuhan.

"Soalnya proses taarufnya menurut gue, mengajarkan kita untuk lebih sabar sama diri sendiri, untuk lebih sabar sama Tuhan, sama yang paling penting untuk menunjukkan dirinya adalah 'gue bukan mau sama lu karena gue kepengin sama lu, cuman gue pengin bersama lu karena Tuhan nunjukkin jalannya untuk ke lu'," ucap Mischa Chandrawinata dikutip dari Insert Live.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Insert live

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X