Aldean Tegar Komentari Permasalahan Shannon Wong dan Sang Ayah, Aldean: Itu Adalah Masalah Pribadi

- Kamis, 3 Februari 2022 | 12:06 WIB
Aldean Tegar Komentari Permasalahan Shanon Wong dan Sang Ayah, Aldean: Itu Adalah Masalah Pribadi
Aldean Tegar Komentari Permasalahan Shanon Wong dan Sang Ayah, Aldean: Itu Adalah Masalah Pribadi

Kepri.harianhaluan - Selebgram dan brand Ambassador Evos E-sport, Shanon Wong sedang menarik perhatian publik usai menyatakan mendapatkan perilaku yang tidak baik dari sang ayah yang menyertai video.

Dalam video tersebut sang ayah tanpak memarahi dan memegang leher Shanon Wong. Namun, faktanya sang ayah memarahi Shanon Wong karena pulang larut malam dengan pengaruh alkohol bersama seorang pria.

Baca Juga: Shanon Wong Dimarahi Oleh Sang Ayah Karena Mabuk Hingga Subuh, Nama Athalla Naufal Terseret

Sang ayah juga sudah melakukan klarifikasi mengenai video yang diunggah oleh Shanon Wong, tidak hanya pulang malam dan mabuk tetapi Shanon Wong juga ketahuan telah mengonsumsi Pod (rokok elektronik).

Klarifikasi sang ayah juga didukung oleh sang adik, Sharon Wong yang menyatakan jika Shanon Wong dimarahi karena pulang subuh dan mabuk bersama seorang pria. Nama, kekasihnya, Athalla Naufal juga ikut terseret hingga banyak warganet yang mengatakan jika Athalla yang membawa Shanon hingga pulang subuh.

Menanggapi kasus Shanon Wong, petinggi Evos E-sport, Aldean Tegar mengatakan bahwa kasus Shanon Wong merupakan masalah pribadi sehingga pihak Evos tidak akan mencampuri.

Baca Juga: Didoakan Berjodoh dengan Amanda Manopo, Publik Soroti Keinginan Mischa Chandrawinata Untuk Taaruf

"Itu adalah masalah pribadi, kita dari EVOS tidak akan banyak ikut campur," ujar Aldean Tegar dikutip dari Skor.

Pihak Evos juga akan mendukung brand ambassadornya bila hal tersebut merupakan hal yang positif. Begitupula dengan kasus Shanon Wong, tetapi pihak Evos E-sport belum tau kenyataanya. Maka, akan diselidiki. 

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Skor

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X