Ferry Irawan Tanggapi Permasalahan Shannon Wong dengan Sang Ayah yang membawa Nama Athalla Naufal

- Kamis, 3 Februari 2022 | 12:24 WIB
Ferry Irawan Tanggapi Permasalahan Shannon Wong dengan Sang Ayah yang membawa Nama Athalla Naufal
Ferry Irawan Tanggapi Permasalahan Shannon Wong dengan Sang Ayah yang membawa Nama Athalla Naufal

Kepri.harianhaluan - Ferry Irawan yang sebentar lagi akan menikahi Venna Melinda ikut berkomentar mengenai permasalahan Shannon Wong yang membawa nama calon anak sambungnya, Athalla Naufal.

Ferry Irawan yakin jika bukan Athalla Naufal yang menyebabkan Shannon Wong pulang larut malam hingga dalam pengaruh alkohol dan mengonsumsi pod (rokok elektronik) seperti yang diperkirakan oleh warganet.

Baca Juga: Aldean Tegar Komentari Permasalahan Shanon Wong dan Sang Ayah, Aldean: Itu Adalah Masalah Pribadi

"Athalla itu tidak bergaul dan tidak memiliki pergaulan seperti itu, saya tahu banget. Saya cuma bilang sama Athalla, nggak apa-apa inilah hidup. Saya selalu kasih nasihat ke Athalla ini mungkin proses pembelajaran hidup," ujar Ferry Irawan dikutip dari Insert Live.

Namun, Ferry Irawan tidak ingin terlalu mencampuri permasalahan Shannon Wong dan sang Ayah, sehingga dirinya akan menunggu dan melihat kenyataan hingga akhir dari permasalahan yang membawa nama calon anak sambungnya itu.

Baca Juga: Shanon Wong Dimarahi Oleh Sang Ayah Karena Mabuk Hingga Subuh, Nama Athalla Naufal Terseret

Sebelumnya Shannon Wong mengaku mendapatkan perilaku tidak baik selama 12 tahun dari sang ayah yang menyertai video berdurasi 18 detik. Sang ayah juga sudah mengklarifikasi mengenai video yang diunggah oleh Shannon Wong.

Ayah Shannon Wong mengatakan jika memang benar jika dirinya memarahi Shannon sesuai dengan video yang diunggah Shannon tetapi karena putrinya itu pulang larut malam dan dalam pengaruh alkohol.

Baca Juga: Didoakan Berjodoh dengan Amanda Manopo, Publik Soroti Keinginan Mischa Chandrawinata Untuk Taaruf

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Insert live

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X