Shannon Wong Lakukan Playing Victim Demi Hidup Bebas dari Orang Tua?

- Kamis, 3 Februari 2022 | 12:44 WIB
Shannon Wong Lakukan Playing Victim Demi Hidup Bebas dari Orang Tua?
Shannon Wong Lakukan Playing Victim Demi Hidup Bebas dari Orang Tua?

Kepri.harianhaluan - Selebgram, Tiktoker dan Brand Ambassador Evos E-sport, Shannon Wong sedang ramai diperbincangkan usai mengaku mendapatkan perlakuan tidak baik dari sang ayah selama 12 tahun.

Dalam pernyataannya dirinya mengunggah video yang berdurasi 18 detik. Video tersebut menampilkan sang ayah yang sedang memarahi hingga terlihat mencekik leher Shannon Wong.

"Maaf ya aku udah gabisa seaktif dulu, update banyak di social media dikarenakan kondisi aku saat ini... aku udah mengalami physical and verbal abuse selama 12 tahun, yang selama ini kalian liat di social media itu rekayasa...," tulis Shannon Wong dalam akun Instagramnya.

Baca Juga: Ferry Irawan Tanggapi Permasalahan Shannon Wong dengan Sang Ayah yang membawa Nama Athalla Naufal

Walaupun mengeluarkan pernyataan seperti itu, sang adik, Sharon Wong membantah jika ayahnya melakukan kekerasan kepada Shannon Wong, Bahkan Sharon Wong mengatakan jika kakaknya pernah mengatakan jika ingin memiliki kebebasan karena sudah berusia 17 tahun.

"Tapi jujur sebelum kejadian ini, Shannon sempat bilang kepada saya bahwa ia ingin kebebasan pada saat dia sekarang berumur 17 tahun dia ingin bebas dan hidup sendiri," kata Sharon Wong.

Tidak hanya itu Sharon wong juga mengatakan jika Shannon akan menjebak ayahnya untuk menjadi marah dan merekamnya. Namun, Sharon tidak menyangka jika sang kakak benar-benar melakukan hal tersebut.

Baca Juga: Aldean Tegar Komentari Permasalahan Shannon Wong dan Sang Ayah, Aldean: Itu Adalah Masalah Pribadi

"Lalu Shannon sempat bilang kepada saya kalau ingin menjebak Papa dengan cara bikin Papa panas dan marah besar lalu merekamnya. Cuma saya tidak menyangka kalau hal ini sampai seperti ini dan rencana tersebut benar dilakukan oleh Shannon," lanjut Sharon Wong.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X