Glen Alinskie dan Chelsea Olivia Putuskan Tinggal Sementara di Bali, Lantaran Omicron di Jakarta Melonjak

- Selasa, 8 Februari 2022 | 17:54 WIB
Glen Alinskie dan Chelsea Olivia Putuskan Tinggal Sementara di Bali, Lantaran Omicron di Jakarta Melonjak (Kiki Marsenda)
Glen Alinskie dan Chelsea Olivia Putuskan Tinggal Sementara di Bali, Lantaran Omicron di Jakarta Melonjak (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Kedua pasangan suami istri, Glen Alienskie dan Chelsea Olivia diketahui telah membuat keputusan untuk menetap di Bali untuk sementara waktu. Hal tersebut tentu diputuskan oleh keduanya bukan tanpa sebab.

Melainkan, akibat dari melonjaknya kasus Omicron yang kian melambung tinggi di Jakarta. Menurut keduanya, keputusan yang telah ditetapkan tersebut juga merupakan keputusan yang sangat tepat bagi keluarga mereka terlebih saat ini kedua anaknya, Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie terbilang masih kecil.

Keputusan untuk menetap di Pulau Dewata tersebut diketahui lewat unggahan dari sang istri, Chelsea Olivia lewat akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Persyaratan Pemindahan Makam Almarhumah Vanessa Angel Sudah Dipenuhi Oleh Doddy Sudrajat, Akankah Disetujui?

Lewat unggahan tersebut ibu dari dua anak itu sempat mengungkapkan keinginannya pada saat pergantian malam tahun baru 2022 jika ada kesempatan dilain wkatu dirinya ingin menetap lebih lama di Bali.

“Pas malam tahun baru 2022 sempet bilang, kapan kapan aku pengen stay dibali lebih lama," tulis Chelsea Oivia dalam keterangan di salah satu unggahan foto pada halaman Instagramnya, yang dikutip dari akun Instagram @chelseaoliviaa. 

Istri dari Glen Alinskie itu juga mengatakan bahwa keputusan sebelumnya untuk tinggal di Bali kini benar-benar dilakukan, lantaran mereka akan menetap sementara waktu yang belum ditentukan sampai kapan di Bali selama kasus Covid-19 varian Omicron di Jakarta masih tinggi. 

Baca Juga: Semua Persiapan Pernikahan dengan Venna Melinda Dari Endorse, Ferry Irawan Hanya Keluarkan Uang Untuk Ini

"Sebelum memutuskan nanti pindah kesini pas tua…Eeehh karna omicron meledak di Jakarta dan kita ga mau ambil resiko yg besar jadilah kita memutuskan untuk stay dulu di Bali sampai waktu yg tidak ditentukan,” imbuhnya. 

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X