Ari Lasso Dinyatakan Bebas dari Sel Kanker

- Selasa, 8 Februari 2022 | 14:37 WIB
Ari Lasso. (pikiran-rakyat.com)
Ari Lasso. (pikiran-rakyat.com)

Penyanyi Ari Lasso dinyatakan telah bebas dari sel kanker. Kabar ini disampaikan secara langsung oleh istri Ari Lasso, Vita Dessy.

Dalam sebuah kesempatan, Vita menyampaikan ucapan syukur sambil menerangkan bahwa dokter yang menangani suaminya menyampaikan kondisi tersebut secara langsung.

Setelah lama berjuang melawan kanker limfoma sejak awal 2021, akhirnya pria kelahiran Madiun, Jawa Timur ini, sudah bebas dari sel kanker.

Baca Juga: Berikut Ciri WhatsApp Telah Disadap dan Cara Mengatasinya

Lebih detail, Vita menyampaikan bahwa menurut sang dokter, di dalam tubuh Ari Lasso sudah tak ada lagi tanda-tanda penyebaran kanker limfoma. Selama ini, Ari Lasso menjalani pengobatan dengan cara kemoterapi.

"Kami semua keluarga, aku, anak-anak, optimis papanya bisa sembuh. Puji Tuhan kemarin PET (Positron Emission Tomography) scan terakhir sudah bersih sebenarnya," ujar Vita Dessy, kepada wartawan seperti terlihat dalam tayangan Insert Pagi, Senin (7/2/2022).

"Sudah tak ada metastase, enggak ada. Sel-sel kanker yang itu sudah enggak ada semua," ujar Vita melanjutkan.

Baca Juga: Wow! Juara Piala Afrika 2021, Sadio Mane Dkk Disambut Meriah Ribuan Warga Senegal

Sudah bebas dari metastase alias kondisi menyebarnya sel kanker di dalam tubuh, tak lepas dari perjuangan vokalis Dewa 19 dalam menjalani kemoterapi yang terbilang tak mudah. Kakak Ari Lasso pun mengenang proses penyembuhan tersebut.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X