Resmi Berpacaran Meski Beda Agama, Rizky Febian: Kalau Punya Tujuan Baik, Niat Baik, Semua Ada Jalannya

- Selasa, 8 Februari 2022 | 19:03 WIB
Resmi Berpacaran Meski Beda Agama dengan Sang Kekasih, Rizky Febian: Kalau Punya Niat Baik, Semua Ada Jalannya (Kiki Marsenda)
Resmi Berpacaran Meski Beda Agama dengan Sang Kekasih, Rizky Febian: Kalau Punya Niat Baik, Semua Ada Jalannya (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Kabar bahagia kini datang dari putra sulung komedian Sule, Rizky Febian. Pasalnya kini sang anak diketahui telah resmi menjalin hubungan sebagai seorang kekasih dengan penyanyi cantik Mahalini.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan video yang diunggah oleh sang adik, Putri Delina. Lewat unggahan tersebut terlihat Rizky sedang menyatakan perasaanya kepada sang kekasih disebuah tempat makan tepat ditanggal 7 yang merupakan tanggal kesukaannya.

Momen spesial bagi Rizky itu pun dihadiri oleh semua adiknya Putri Delina, Rizwan, bahkan Jeffry Reksa yang meruoakan kekasih dari Putri Delina.

Baca Juga: Jelang Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan Saling Memanjakan, Venna: Kok Bisa Ketemu Orang yang Sesuai

Namun, sayangkan kedua orang tua Rizky tidak dapat hadir dalam momen bahagia tersebut dimana menurut Putri sang adik, Sule dan Nathalie Holscher berhalangan hadir lantaran keduanya merasa sedang tidak enak badan.

"dan ini tumben-tumbennya Kak Iky ngajak makan, ada apa sih? Tumben aja, cuman kagetnya ternyata gak ngajak ayah bunda. Enggak sih emang, ayah bunda lagi gak enak badan aja, jadi kita-kita aja," ucap sang adik perempuan satu-satunya itu, yang dikutip dari kanal YouTube Putri Delina.

Lewat unggahan tersebut terlihat Rizky membawa satu buket bunga saat ingin mengungkapkan perasaannya kepada Mahalini. Perlakuan Rizky tersebut sontak membuat Mahalini kaget dan nampak ia terlihat tidak menyangka dengan aksi dari pelantun lagu 'Kesempurnaan Cinta' tersebut.

Baca Juga: Jelang Pernikahannya dengan Ferry Irawan, Venna Melinda Ungkap Vania Ingin Adik Perempuan Bernama Bella

Hingga akhirnya dalam kesempatan itu, akhirnya Mahalini pun menerima buket bunga tersebut yang menandakan bahwa ia telah bersedia dan mau menerima Rizky sebagai kekasihnya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X