Sang Anak Diketahui Positif Terpapar Covid-19, Zaskia Sungkar: Broken Heart Banget

- Rabu, 9 Februari 2022 | 19:58 WIB
Sang  Anak Diketahui Positif Terpapar Covid-19, Zaskia Sungkar: Broken heart banget (Kiki Marsenda)
Sang Anak Diketahui Positif Terpapar Covid-19, Zaskia Sungkar: Broken heart banget (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Kabar tidak mengenakan datang dari keluarga kecil pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Setelah sebelumnya sang suami dikabarkan terpapar Covid-19, kini sang anak Ukkasya Muhammad Syahki juga dinyatakan positif Covid-19.

Hal tersebut dikabarkan langsung oleh Zaskia Sungkar lewat unggahan di akun Instagram miliknya. Perihal tersebut sang istri pun tampak sangat cemas, mengingat sakit flu tersebut adalah sakit flu pertama yang di derita oleh sang anak.

Baca Juga: Dilamar Oleh Ferry Irawan, Venna Melinda Tidak Perdulikan Perkataan Buruk Tentang Sang Kekasih

Selain itu, Zaskia Sungkar juga mengatakan bahwa Ukkasya sempat mengalami demam tinggi dan sakit, dimana kondisi tersebut juga belum pernah dialami oleh Ukkasya sebelumnya.

"Broken heart banget, perdana Ukkasya panas tinggi dan sakit," tulisanya dalam unggahan salah satu unggahannya, yang dikutip dari akun Instagram milik Zaskia Sungkar.

"Sebelumnya Ukkasya belum pernah flu sama sekali, dibawa traveling pun dia masyaAllah ok, sekalinya di rumah aja akhir-akhir ini langsung copid ya nak," imbuhnya.

Baca Juga: Diserbu Oleh Hujatan Netizen Lantaran Anggap Fuji Sok Ngartis, Elly Sugigi: Memang Salah Aku Ngomong Gitu?

Namun, ibu dengan satu anak tersebut tetap bersyukur lantaran saat ini ia tetap dilindungi oleh sang pencipta dan juga tidak ikut terpapar Covid-19. Pasalnya, dengan kondisi tersebut, ia bisa membantu mengurusi sang anak dan suaminya yang sedang positif Covid-19.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X