Film Kukira Kau Rumah Terus Mencetak Rekor, Hingga Tembus 409.347 Penonton Dalam 3 Hari

- Rabu, 9 Februari 2022 | 22:11 WIB
 (Kiki Marsenda)
(Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Film Kukira Kau Rumah hingga kini terus mencetak rekor. Usai menjaring 51.379 penonton pada hari pertama tayang di layar lebar, film yang diproduseri oleh Prilly Latuconsina dan Ummay Shahab sebagai sutradaranya itu saat ini sudah berhasil melampaui 4 film sekaligus yang terdapat dalam daftar film Indonesia terlaris di tahun 2022.

Hingga hari ketiga pemutaran di seluruh bioskop Tanah Air, Kukira Kau Rumah telah disaksikan sebanyak 409.347 penonton.

Kabar tersebut dibagikan oleh Prilly Latuconsina, selaku pemeran utama sekaligus produser pada 43 juta pengikut akunInstagram miliknya.

Baca Juga: Saipul Jamil Tunjukan Reaki Murka Lantaran Dituding Tidak Dapat Membuat Dewi Persik Hamil

"409.347 orang sudah nonton Kukira Kau Rumah dalam 3 hari penayangan di bioskop," tulis Prilly Latuconsina, yang dikutip dari akun Instagram miliknya.

Tidak lupa Prilly juga mengucapkan rasa terimakasihnya pada semua yang telah meluangkan waktu untuk film tersebut. Selain Prilly, Umay selaku sutradara film tersebut pun ikut mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Enggak akan berhenti aku bilang terima kasih, terima kasih, dsn terima kasih," imbuhnya.

Baca Juga: Tidak Terima Atas Putusan Hakim Terkait Gugatan Pengakuan Anak Rezky Aditya, Wenny Ariani Ajukan Banding

"Terima kasih semuanya, terima kasih banyak. Sesuai ekspektasi atau tidak, setidaknya film ini bisa menjadi awal kesadaran kesehatan mental di Indonesia," tulis Umay, yang dikutip dari akun Instagram miliknya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X