Ari Lasso dan Vita Dessy Menjalani Akad 3 Kali Karena Beda Agama Hingga Sulit Menentukan Tanggal Annyversary

- Jumat, 11 Februari 2022 | 10:56 WIB
Ari Lasso dan Vita Dessy Menjalani Akad 3 Kali Karena Beda Agama Hingga Sulit Menentukan Tanggal Annyversary
Ari Lasso dan Vita Dessy Menjalani Akad 3 Kali Karena Beda Agama Hingga Sulit Menentukan Tanggal Annyversary

Kepri.harianhaluan - Belakangan kisah cinta Ari Lasso dan sang istri, Vita Dessy menjadi perbincangan pasalnya keduanya menikah dengan beda agama dan melakukan akad sebanyak tiga kali.

Hal tersebut disampaikan Ari Lasso dari kanal Youtubenya, dirinya mengaku jika sempat tidak mendapatkan restu dari orang tua istri yang beragama muslim untuk menikahi Ari Lasso yang beragama Kristen Protestan.

Ditambah dirinya yang kala itu hanya anak band dan dikenal sebagai pecandu narkoba bertahun-tahun. Sebelumnya Ari Lasso tahu jika Vita Dessy sudah memiliki pacar yang berada di luar negeri saat didekati pada tahun 1996.

Baca Juga: Ashanty Mengaku Terharu Melihat Venna Melinda Akan Menikah Usai Perjalanannya Menjadi Single Parent

"Jadi long story short, bini gue pacarnya orang lainlah. Pokoknya waktu gue deketin bini gue, ternyata dia sudah punya pacar yang tinggal di luar negeri. Gue akhirnya pacaran, dan gue sebenarnya tahu juga dia sudah punya pacar dan masih pacaran," kata Ari Lasso dikutip dari Insert Live.

Akhirnya keduanya berpacaran dan menikah pada tahun 1999 secara diam-diam. Tidak cukup disitu, pernikahan Ari Lasso dan Vita Dessy terkesan buru-buru dan muncul rumor jika Vita Dessy telah hamil.

Karena pernikahan beda agama dan harus melakukan akad sebanyak tiga kali, dirinya kebingungan untuk menentukan tanggal annyversary pernikahannya. Diketahui Ari Lasso dan Vita Dessy melakukan akad di gereja, rumah dan catatan sipil.

Baca Juga: Verrel Bramasta Beri Restu Sepenuhnya Saat Hadiri Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan

"Aku menganggap tanggal 8, tapi istri aku ucapin tanggal 8 marah, kemarin masih marah. Aku ngucapin tanggal 10, itu masih salah. Jadi gini lho, patokanku, kita (nikah) 10 hari sebelum Valentine ya. Nah 10 hari sebelum Valentinelah yang membuat antara tanggal 10, tanggal 24, atau tanggal 4," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Insert live

Tags

Terkini

X