Sidang Kecelakaan Vanessa Angel: Tubagus Joddy Tidak Mengantuk!

- Jumat, 11 Februari 2022 | 14:00 WIB
Tubagus Jody. (pikiran-rakyat.com)
Tubagus Jody. (pikiran-rakyat.com)

Supir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy kembali menjalani persidangan pada, Kamis, 10 Februari 2022 di Pengadilan Negeri Jombang.

Dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jombang tersebut, ayah Tubagus Joddy, Tubagus Endang Lesmana hadir sebagai saksi.

Dalam persidangan tersebut juga terungkap penyebab Tubagus Joddy mengalami kecelakaan maut yang menyebabkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

Baca Juga: BPJS Kesehatan Berikan Award Puskesmas Terbaik di Batam

Dilansir dari Merdeka, ayah Tubagus Joddy menyebutkan saat itu anaknya tidak mengantuk. Hal ini membantah dugaan awal bahwa Tubagus Joddy mengantuk hingga menyebabkan kecelakaan.

"Waktu itu sempat saya tanya, kenapa waktu tu? Dijawab sama Joddy katanya ngeblank. Tiba-tiba ngeblank," ujar Tubagus Endang Lesmana dikutip dari Merdeka.

Saat ditanya kembali oleh Ketua Majelis Hakim, bahkan ia berulang kali menegaskan Tubagus Joddy saat itu tidak mengantuk.

Baca Juga: Seorang Pria di Seraya Batam Dianiaya Hingga Tewas

Dalam sidang yang digelar pada Kamis, (10/2) tersebut juga terungkap Tubagus Joddy menelpon ayahnya pertama kali setelah kecelakaan itu.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X