Jessica Iskandar Ungkap El Barack Positif Covid-19, Jessica: Mohon Doanya Ya

- Senin, 14 Februari 2022 | 13:47 WIB
Jessica Iskandar Ungkap El Barack Positif Covid-19, Jessica: Mohon Doanya Ya
Jessica Iskandar Ungkap El Barack Positif Covid-19, Jessica: Mohon Doanya Ya

Kepri.harianhaluan - Penyebaran Covid-19 memang sangat pesat sekarang ini, varian terbaru dari penyakit menular ini adalah Omicron. Varian ini memiliki gejala yang ringan. Namun, tetap harus waspada.

Sudah banyak masyarakat yang terpapar penyakit menular Covid-19 ini, Tidak hanya kalangan masyakat tetapi juga kalangan artis. Salah satunya anak dari artis Jessica Iskandar atau biasa disapa Jedar.

Baca Juga: Sebelum Resmi Berpacaran dengan Thariq Halilintar, Fuji Sempat Bersikap Dingin Karena Chika

Dikabarkan melalui Instagram Jessica Iskandar bahwa putranya, El Barack dinyatakan positif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri dirumah.

"Hi om dan tante, EL positive covid pagi ini. Saat ini EL sedang isolasi mandiri dirumah. Mohon doanya ya, semoga EL cepat sembuh," tulis Jessica Isklandar.

Baca Juga: Belum Lama Pacaran dengan Thariq Halilintar, Fuji Merasa Tertekan Karena Netizen Desak Cepat Menikah

Jessica Iskandar mengungkapkan jika dirinya tidak bisa dekat-dekat dengan putranya lantaran sedang mengandung anak kedua. Walaupun begitu, Jessica Iskandar dan Vincent tetap merawat El.

"Mama dan papa isolasi dirumah sambil jagain dan rawat EL. Mama ga bisa dekat-dekat EL dulu karena sedang hamil adik. Semoga semua baik-baik saja dan cepat berlalu. Amin," lanjut Jessica Iskandar.

Sumber: Instagram Jessica Iskandar

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X