Darah Tinggi, Mertua Ingin Aurel Hermansyah Tetap Lahiran Normal Agar Punya Anak Banyak Dikritik Netizen

- Selasa, 15 Februari 2022 | 08:20 WIB
Darah Tinggi, Mertua Ingin Aurel Hermansyah Tetap Lahiran Normal Agar Punya Anak Banyak Dikritik Netizen  (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Darah Tinggi, Mertua Ingin Aurel Hermansyah Tetap Lahiran Normal Agar Punya Anak Banyak Dikritik Netizen (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Kepri.hariuanhaluan - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini sedang menanti kehadiran buah hati pertama mereka. Tinggal menghitung hari menunggu kelahiran Baby A.

Akibatnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sering berkonsultasi kepada dokter hingga tibanya Aurel Hermansyah melahirkan Baby A. Konsultasi kepada dokter Aurel tidak hanya ditemani dengan suaminya. Tetapi juga kedua ibunya, Ashanty dan Krisdayanti.

Baca Juga: Gus Miftah Beri Klarifikasi Mengenai Video Mirip Natasha Wilona Baca Kalimat Syahadat

Namun, ada yang mengusik pikiran Aurel Hermansyah, dimana sang papa mertua, Anofial Asmid yang mengatakan jika jangan sampai Aurel melahirkan secara caesar karena ingin memiliki cucunya yang banyak.

"Biar lahirnya normal, jangan sampai operasi, jangan sampai caesar. Kalau caesar Atta nggak bisa punya anak banyak," ucap Anofial Asmid dikutip dari Tribun News.

Tetapi pada konsultasi terakhir Aurel Hermansyah didapati memiliki darah tinggi yang kemungkinan akan melahirkan secara caesar.

Baca Juga: Jessica Iskandar Ungkap El Barack Positif Covid-19, Jessica: Mohon Doanya Ya

"Habis cek darah agak tinggi," ujar Aurel Hermansyah.

Hal itu sama dengan kondisi Krisdayanti yang mengalami darah tinggi saat sedang mengandung sehingga tidak bisa lahiran secara normal. Tidak  heran jika Aurel Hermansyah juga akan mengalami hal yang sama.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun News

Tags

Terkini

X