Aurel Hermansyah Tak Bisa Ikuti Wejangan Mertua Untuk Melahirkan Secara Normal

- Selasa, 22 Februari 2022 | 12:43 WIB
Aurel Hermansyah Tak Bisa Ikuti Wejangan Mertua Untuk Melahirkan Secara Normal
Aurel Hermansyah Tak Bisa Ikuti Wejangan Mertua Untuk Melahirkan Secara Normal

Kepri.harianhaluan - Belakangan mertua Aurel Hermansyah menjadi perbincangan karena meminta agar Aurel Hermansyah untuk melahirkan secara normal. Hal itu dikatakan supaya Atta Halilintar memiliki banyak anak.

Pernyataan ayah mertua Aurel Hermansyah tersebut dicibir oleh warganet karena ayah Atta Halilintar seperti menganggap Aurel Hermansyah mesin pencetak anak yang harus diatur melahirkan secara normal.

Baca Juga: Susul El Barack Jessica Iskandar Tumbang Dilarikan Kerumah Sakit, Terpapar Covid-19?

Diketahui Aurel Hermansyah menderita darah tinggi sehingga dokter menyarankan agar Aurel Hermansyah untuk melahirkan secara caesar. Bukan berarti tidak mengikuti perkataan sang ayah mertua, Anofial Asmid untuk dapat melahirkan secara normal. Namun, melahirkan dengan sang ibu menderita darah tinggi sangat berbahaya.

Dipastikan Aurel Hermansyah dijadwalkan untuk melakukan operasi caesar pada persalinannya hari ini, 22 Februari 2022. Hal ini disampaikan oleh sang ibu yaitu Ashanty.

Baca Juga: Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Tanpak Semakin Serasi Dalam Pernikahan Assyifa Nuraini

"Jadi apa pun yang penting dia sehat karena kan di dalam masa-masa kehamilan ini apalagi kayak sudah mau lahiran ini kan dia benar-benar jadi apa ya namanya pasti dia lagi banyak was-was," kata Ashanty dikutip dari Tribun sumsel.

Ashanty sebagai ibu berharap putri sulungnya dapat teta sehat hingga selesai persalinan. Ashanty juga mengatakan jika yang paling utama adalah pemikiran yang positif sehingga baik ibu dan anak kelak akan sehat dan selamat.

Baca Juga: H.Faisal dan Istri Heran Gala Sky Andriansyah Lebih Dekat dengan Thariq Halilintar Dibandingkan Fuji

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X