Dikabarkan Akan Menikahi Ayu Ting Ting Pada 2023 Mendatang, Ivan Gunawan Minta Doa

- Selasa, 22 Februari 2022 | 10:53 WIB
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Tanpak Semakin Serasi Dalam Pernikahan Assyifa Nuraini
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Tanpak Semakin Serasi Dalam Pernikahan Assyifa Nuraini

Kepri.harianhaluan - Keserasian Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting terpancar kembali saat menghadiri pernikahan adik dari Ayu yaitu Assyfa Nuraini. Tidak hanya itu, kabar beredar jika keduanya akan menikah tahun depan.

Mendengar kabar tersebut, Ivan Gunawan mengatakan jika komunikasinya dengan keluarga Ayu Ting Ting berjalan lancar. Namun, baik dirinya dan keluarga Ayu belum membicarakan kearah pernikahan.

Baca Juga: Susul El Barack Jessica Iskandar Tumbang Dilarikan Kerumah Sakit, Terpapar Covid-19?

"Komunikasi pasti berjalan, tapi nikahan belum ada komunikasi begitu (soal nikahan). Belum ada omongan ke arah nikahan, baru kelar pesta masa gelar pesta lagi?" kata Ivan Gunawan dikutip dari Insert Live (22/22).

Dirinya juga mengatakan jika ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak sudah menyetujui hubungannya denga Ayu dan rencana menikah. Hal itu membuat Ivan Gunawan merasa lega.

"Kata ayah Rojak disetujui, ya, kan, saya orang baik. Namanya orang baik pasti disetujui. Lega saya," lanjut Ivan Gunawan.

Baca Juga: Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Tanpak Semakin Serasi Dalam Pernikahan Assyifa Nuraini

Disinggung soal baju yang seragam dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan memang sengaja membuat janji dengan Ayu agar memakai baju yang serasi dan seragam. Dirinya juga mengatakan jika senang melihat Ayu tidak sendiri lagi hingga minta doa untuk dirinya dan Ayu Ting Ting.

"Bajunya dibilang serasi, aku emang sengaja janjian. Tadinya mau dibikin seragam tapi aku bilang pakai batik yang warnanya senada dan ada beskap abu-abu juga jadi pas aja. (Pegangan tangan) Sama Ayu, ya, aku sih memang senang aja karena dia nggak sendirian. Ayah Rojak udah pasti happy kan ini momen membahagiakan. Masa sedih? Doakan aja kami berdua yang baik-baik, ya," ujar Ivan Gunawan.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Insert live

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X