Aurel Hermansyah Lahiran Secara Caesar, Ini Ekspresi Ayah Atta Halilintar

- Rabu, 23 Februari 2022 | 10:47 WIB
Aurel Hermansyah Lahiran Secara Caesar, Ini Ekspresi Ayah Atta Halilintar
Aurel Hermansyah Lahiran Secara Caesar, Ini Ekspresi Ayah Atta Halilintar

Kepri.harianhaluan - Kemarin Atta Halilintar dan Aurel Hermasnyah telah resmi menjadi orang tua. Aurel Hermansyah melahirkan secara caesar karena memiliki darah tinggi sehingga berbahaya untuk melahirkan normal.

Aurel Hermansyah melahirkan di Rumah Sakit Bunda pada pukul 07.00 WIB. Baby A memiliki berat 3,322 dengan panjang 48 sentimeter, serta berjenis kelamin perempuan.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Menangis Rindu Gala Sky Andriansyah, Doddy: Ya Sedih, Ya

Belakangan Ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid karena menginginkan menantunya untuk melahirkan secara normal agar dapat mempunyai anak yang banyak. Pernyataan ini tentunya langsung diserbu oleh warganet.

"Biar lahirnya normal, jangan sampai operasi. Jangan sampai caesar. Kalau caesar, Atta enggak bisa punya anak banyak," kata Anofial Asmid.

Baca Juga: Baby A lahir dengan Berat 3.322 Gram, Ashanty Tersenyum Haru Menggendong Cucu Pertamanya

Banyak warganet yang penasaran dengan reaksi ayah Atta Halilintar mengenai Aurel Hermansyah yang melahirkan secara caesar bukan normal. Terlihat wajah Anofial Asmid yang tersenyum saat melihat wajah Baby A.

Namun, banyak warganet juga yang mengatakan jika Anofial Asmid menyimpan sakit hati karena menantunya tidak bisa melahirkan normal sesuai dengan keinginan sebelumnya.

Sumber: www.sripoku.com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Sripoku.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X