Nikita Willy Akan Melahirkan di Rumah Sakit dan Dokter yang Sama dengan Kylie Jenner

- Senin, 28 Februari 2022 | 11:18 WIB
Nikita Willy Akan Melahirkan di Rumah Sakit dan Dokter yang Sama dengan Kyle Jenner
Nikita Willy Akan Melahirkan di Rumah Sakit dan Dokter yang Sama dengan Kyle Jenner

Kepri.harianhaluan - Pasangan artis Nikita Willy dan Indra Priawan sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka. Dikabarkan Nikita Willy akan melahirkan di Amerika Serikat.

Diketahui saat ini Nikita Willy dan Indra Priawan mengumumkan akan tinggal sementara di Amerika Serikat tepatnya di Los Angeles hingga saatmya melahirkan tiba. Keduanya memutuskan untuk melahirkan di luar negeri.

Baca Juga: Sebentar Lagi Akan Melahirkan, Nikita Willy Pilih Lahiran di Amerika Serikat

Alasan Indra Priawan memutuskan untuk Nikita Willy melahirkan diluar negeri, Amerika Serikat adalah karena ingin berikan perawatan hingga fasilitas rumah sakit yang lebih lengkap dibandingkan di Indonesia.

"Kami pengin Nikita dan bayinya mendapatkan perawatan yang terbaik," ucap Indra Priawan.

Selain itu, Nikita Willy akan melahirkan di rumah sakit yang sama dengan artis luar negeri seperti The Kardashian, Jenner dan artis luar negeri lainnya. Cedars Sinai YT adalah nama rumah sakit yang akan didatangi oleh Nikita Willy untuk melahirkan.

Baca Juga: Memilih Tanggal Cantik Untuk Lahiran Putri Pertamanya, Ini Alasan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

"Jadi di US kita tepatnya di Los Angeles, kita akan lahirkan di rumah sakit, Cedars Sinai YT. Cedars Sinai ini adalah salah satu rumah sakit terbaik di Amerika, kalo kalian pernah baca berita, banyak banget selebriti dunia seperti The Kardashian, Jenner, Beyonce, Victorya Beckham lahiran di rumah sakit ini," ungkap Nikita Willy dikutip dari Tribun News.

Tidak rumah sakit yang digunakan banyak selebriti luar negeri, Nikita Willy juga akan menggunakan dokter yang sama dengan selebriti luar negeri seperti Kylie Jenner yaitu Thais Alibadi.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X