Kalina Ocktaranny Tidak Ingin Lanjutkan Pertikaiannya dengan Vicky dan Minta Maaf

- Kamis, 3 Maret 2022 | 13:28 WIB
Kalina Ocktaranny Tidak Ingin Lanjutkan Pertikaiannya dengan Vicky dan Minta Maaf
Kalina Ocktaranny Tidak Ingin Lanjutkan Pertikaiannya dengan Vicky dan Minta Maaf

Kepri.harianhaluan - Polemik Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny masih berlanjut hingga kini. Bermula saling menunding sebagai penyebab keduanya bercerai pada Januari 2022 lalu hingga membawa nama Mama Een sebagai Ibunda Kalina dan Azka.

Sebelumnya diketahui jika Vicky Prasetyo menunding jika Kalina Ocktaranny berselingkuh dengan pesinetron Ricky W Miraza disebuah hotel. Dengan memberikan bukti percakapan mesra dan katakan memiliki video syur Kalina dengan selingkhannya.

Baca Juga: Mama Een Sebut Uang Kalina Habis Untuk 'Beli' Brondong

Namun, Kalina membantah jika dirinya berselingkuh dari Vicky Prasetyo sehingga menyebabkan perpisahan keduanya. Kalina Ocktaranny menyebutkan jika dirinya memesan hotel untuk kebutuhan konten dan tidak berduaan dengan Ricky melainkan ramai.

Tidak ingin melanjutnya pertikaiannya dengan Vicky, Kalina Ocktaranny mengungkapkan meminta maaf apabila menyakiti hati Vicky Prasetyo dengan membawa nama Ricky.

"Untuk yang di sana, kalau saya punya salah, saya secara pribadi dan mengatasnamakan Ricky juga, saya dan Ricky minta maaf," ucap Kalina Ocktaranny dikutip dari Pikiran Rakyat.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Bantah Perselingkuhan dan Katakan Kebenaran di Kamar Hotel

Kalina Ocktaranny juga sekali lagi menegaskan jika hal yang ditundingkan Vicky Prasetyo tidak benar dan tidak terjadi antara dirinya dengan Ricky W Miraza.

"Tapi kami tidak melakukan seperti yang kalian bilang," tuturnya

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X