Angelina Sondakh Bebas dengan Membawa Ayam Peliharaanya di Lapas

- Jumat, 4 Maret 2022 | 08:56 WIB
Angelina Sodakh Bebas dengan Membawa Ayam Peliharaanya di Lapas
Angelina Sodakh Bebas dengan Membawa Ayam Peliharaanya di Lapas

Kepri.harianhaluan - Artis dan juga politisi Angelina Sondakh sudah bebas pada 3 Maret 2022 dari lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur pada 06.22 WIB. Angelina Sodakh terseret kasus korupsi anggaran Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) biasa dikenal dengan kasusnya Wisma Atlet.

Dirinya dipenjara selama 10 tahun dan tetap dikenakan denda sebesar RP 500 juta, Subsider kurungan 6 bulan uang pengganti Rp 2,5 miliar dan USD 1,2 juta subsider 4 bulan 5 hari.

Baca Juga: Mama Een Sebut Dirinya Malu Saat Vicky Prasetyo Mendapati Kalina Ocktaranny Selingkuh

Angelina Sondakh seharusnya bebas pada bulan April mendatang. Namun, nyatanya dirinya mendapatkan Remisi Dasawarsa selama 3 bulan. Sehingga Angelina Sondakh mendapatkan kebebasannya pada 3 Maret 2022.

Hal tersebut disampaikan oleh Humas dan protokol Ditjen Kemenkum HAM Rika Aprianti. 

Usai bebas dari penjara, Angeline Sondakh mengunjungi makan suaminya, Adjie Massaid. Dengan mengajak semua anaknya untuk mengunjungi makam suaminya, Angelina Sondakh membawakan bunga ke makam Adjie Massaid.

Baca Juga: Mama Een Sebut Uang Kalina Habis Untuk 'Beli' Brondong

Usai berziarah Angelina Sondakh dan kedua anaknya kembali pulang ke rumah yang terletak di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Hal menarik kepulangan Angelina Sodakh ke rumah adalah dirinya membawa ayam yang dipeliharanya di lapas ke rumah. Angelina Sondakh mengatakan jika ayam tersebut sedih saat dirinya akan meninggalkan lapas.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Sripoku.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X