Angelina Sondakh Telah Bebas Meminta Maaf Sambil Menangis di Depan Makam Suaminya

- Jumat, 4 Maret 2022 | 09:23 WIB
Angelina Sodakh dan kedua anaknya
Angelina Sodakh dan kedua anaknya

Kepri.harianhaluan - Angelina Sondakh telah bebas pada 3 Maret 2022, meski seharusnya bebas pada April mendatang karena dirinya mendapatkan remisi dasawarsa selama 3 bulan.

Sehingga membuatnya bebas lebih cepat, pukul 06.22 WIB dari lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur. Dirinya harus mendekap dipenjara selama 10 tahun atas kasus korupsi yang dikenal dengan kasus Wisma Atlet.

Baca Juga: Telah Bebas, Angelina Sodakh Minta Maaf dan Mengaku Menyesal Atas Perbuatannya Pada Masyarakat Indonesia

Lebih tepatnya Angelina Sondakh melakukan tindakan korupsi pada anggaran Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Usai bebas dari lapas Pondok Bambu, dirinya langsung mengunjungi makam sang suami, Adjie Massaid yang meninggal akibat sakit. Saat sampai di makan suami, Angelina Sondakh menangis meminta maaf karena meninggalkan anak-anaknya.

"Aku minta maaf, anak-anak aku tinggal. Aku udah pulang, sekarang aku jagain anak-anaknya, anak-anak udah sama ku," ucap Angelina Sondakh dikutip dari Sripoku.

Baca Juga: Angelina Sodakh Bebas dengan Membawa Ayam Peliharaanya di Lapas

Dirinya juga meminta maaf kepada masyarakat Indonesia dan mengaku menyesal akibat perbuatan yang dilakukannya hingga menyebutkan perilaku tersebut tidak patut untuk dicontoh.

"Saya ingin meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia setelah perbuatan saya tidak patut ditiru dicontoh saya menyesal," kata Angelina Sondakh.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Sripoku.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X