Ashanty Ungkap Alasan Tidak Ingin Punya Anak Lagi, Ashanty: Kami Harus Realistis

- Jumat, 4 Maret 2022 | 11:37 WIB
Ashanty Ungkap Alasan Tidak Ingin Punya Anak Lagi, Ashanty: Kami Harus Realistis
Ashanty Ungkap Alasan Tidak Ingin Punya Anak Lagi, Ashanty: Kami Harus Realistis

Kepri.harianhaluan - Kebagiann masih terasa dikeluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah atas kelahiran putri pertama mereka yang lahir pada 22 Februari 2022, pukul 07.00 WIB.

Aurel Hermansyah melahirkan baby A di Rumah Sakit Bunda secara caesar. Bayi canti yang kini diberi nama Ameena Hanna Nur Atta. Nama tersebut teripsirasi dari ibunda Nabi Muhammad dan panduan Atta serta Aurel.

Tengah berbagia menyambut cucu pertamanya, Ashanty disinggung keinginannya untuk mempunyai anak lagi. Ashanty mengungkapkan dirinya memang ingin memiliki banyak anak karena menyukai anak-anak.

Baca Juga: Sedang Berbahagia Menyambut Cucu Pertama Ashanty Disinggung Keinginan Punya Anak Lagi, Ini jawabannya

"Punya anak sebanyak-banyaknya mau, beneran. Aku suka anak-anak," ujar Ashanty dikutip dari JPNN pada Kamis (03/03).

Namun, Ashanty memikirkan kesehatan sang suami. Diketahui kini Anang Hermansyah sudah berumur 52 tahun. Ashanty merasa dirinya egois jika harus memaksakan untuk memiliki anak lagi.

"Masalahnya Mas Anang sudah umur 50 tahun. Aku kayaknya egois kalau harus membiarkan egonya kami pengin punya anak banyak," lanjutnya.

Baca Juga: Angelina Sodakh Telah Bebas Meminta Maaf Sambil Menangis di Depan Makam Suaminya

Ashanty juga menyinggung keinginan anak bungsunya yang menginginkan ayahnya hadir saat pernikahannya. Menimbang hal tersebut, Ashanty dan Anang Hermansyah harus realistik.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: JPNN.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X