Setelah Bebas, Angelina Sondakh Mengaku Trauma Berkecimpung Didunia Politik

- Jumat, 4 Maret 2022 | 12:11 WIB
Angelina Sodakh dan kedua anaknya Aaliyah dan Keanu MassaidInstagram @angelinasondakhworld
Angelina Sodakh dan kedua anaknya Aaliyah dan Keanu MassaidInstagram @angelinasondakhworld

Kepri.harianhaluan - Angelina Sondakh telah bebas dari penjara Pondok Bambu, Jakarta Timur setelah mendekam selama 10 tahun. Seharusnya Angelina Sodakh bebas pada April mendatang. Namun, mendapatkan remisi dasawarsa selama 3 bulan.

Angelina Sondakh terseret kasus korupsi anggran Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) atau biasa dikenal dengan kasus wisma atlet.

Baca Juga: Arsya Ingin Anang Hermansyah Hadir Dalam Pernikahannya Nanti, Jadi Alasan Ashanty Tidak Ingin Miliki Anak Lagi

Usai bebas Angelina Sondakh dikabarkan trauma berkecimpung di dunia politik. Hal tersebut disampaikan kepada kuasa hukumnya Khaerudin. Bahkan Angelina Sondakh tidak ingin membicarakan mengenai politik.

"Dia pernah bilang sama saya, trauma pada politik. Dia enggak mau lagi berbicara politik lagi," ucap Khaerudin dikutip dari Tribun News, Kamis (3/3).

Khaerudin juga mengatakan nantinya akan ada jumpa pers setelah kebebasan Angelina Sondakh. Karena diketahui Angelina Sondakh ingin pergi menemui keluarganya yang telah ditinggal selama 10 tahun.

Baca Juga: Ashanty Ungkap Alasan Tidak Ingin Punya Anak Lagi, Ashanty: Kami Harus Realistis

"Ada (konferensi pers bersama Angie), mungkin besok. Sekarang dia mau pergi dulu ama keluarga," ujar Khaerudin.

Diketahui Angelina Sondakh terseret kasus korupsi dan ditahan KPK sejak 27 April 2012 karena menerima suap atas wisma atlet Palembang.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X