Telah Negatif, Jessica Iskandar Ceritakan Pengalaman Terpapar Virus Covid-19 Saat Hamil

- Senin, 7 Maret 2022 | 11:17 WIB
Telah Negatif, Jessica Iskandar Ceritakan Pengalaman Terpapar Virus Covid-19 Saat Hamil
Telah Negatif, Jessica Iskandar Ceritakan Pengalaman Terpapar Virus Covid-19 Saat Hamil

Kepri.harianhaluan - Belakangan kasus terdampak Covid-19 semakin meningkat, banyak artis yang juga terkena virus ini. Seperti beberapa waktu lalu Jessica Iskandar atau biasa disapa dengan Jedar ini menyatakan dirinya terpapar virus Covid-19.

Jessica Iskandar terpapar Covid-19 saat dirinya sedang hamil, tidak hanya itu El Barack juga terpapar Covid-19 sehingga keduanya dibawa kerumah sakit usai mengalami lemas akibat terpapar virus ini.

Sebelumnya El yang pertama kali terpapar melakukan isolasi mandiri di rumah, harus berjaga jarak dengan ibu dan ayahnya. Namun, akhirnya Jessica Iskandar tumbang akibat sedang hamil.

Baca Juga: Mama Een Sebut Dirinya Malu Saat Vicky Prasetyo Mendapati Kalina Ocktaranny Selingkuh

Kini Jessica Iskandar telah dinyatakan negatif dari Virus Covid-19, dirinya menceritakan pengalaman terpapar Covid-19 saat hamil. Jessica Iskandar mengatakan dirinya sangat lemas dan capek.

"Jadi memang ini pengalaman pertama dan benar-benar bikin aku down banget. Capek, lemas," ucap Jessica Iskandar dikutip dari Kumparan.

Tidak hanya merasakan lemas dan capek, Jessica Iskandar juga merasakan menjadi lebih sensitif. Hal itu dikarenakan dirinya sedang hamil anak kedua. Jessica juga mengatakan dirinya jarang sakit. Namun, sekali sakit langsung karena Virus Covid.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Tidak Ingin Lanjutkan Pertikaiannya dengan Vicky dan Minta Maaf

"Aku jarang sakit, ketika aku merasa sakit, COVID lagi, itu bikin sensitif, apalagi aku lagi hamil. Hamil aku sudah gede, lemas, ngantuk bawaannya. Harus kena COVID tuh ekstra banget rasanya,"  lanjut Jedar.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Kumparan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X