Cita Citata Pernah Dipaksa Tetap Hadir Acara Meski Sedang Positif Covid-19

- Senin, 7 Maret 2022 | 13:18 WIB
Cita Citata Pernah Dipaksa Tetap Hadir Acara Meski Sedang Positif Covid-19
Cita Citata Pernah Dipaksa Tetap Hadir Acara Meski Sedang Positif Covid-19

Kepri.harianhaluan - Cita Citata membagikan informasi mengenai dirinya yang terpapar Covid-19 di sosial media pribadinya. Dirinya membagikan pengalaman saat terpapar Covid-19 di Februari lalu.

Tidak hanya membagikan informasi mengenai dirinya yang terpapar Covid-19, Cita Citata membagikan pengalaman tidak mengenakan saat sedang positif terpapar Covid-19.

Baca Juga: Cita Citata Ceritakan Pernah Hidup susah Hingga Ngutang di Warung

Saat sedang terpapar Covid-19, Cita Citata dipaksa untuk tetap menghadiri acara yang dapat mengacam banyak orang. Namun, Cita Citata menolak untuk menghadiri acara yang sudah lama direncanakan usai dirinya terpapar Covid-19.

"Tanggal 26 (Februari) saya ada event di luar kota (memang sih jadwal udah lama) dan management baru saya yang katanya manager artis lebih mentingin saya wajib berangkat dalam keadaan positif.. kebayang nggak sebegitu bahayanya saya bisa menyebarkan ini virus apalagi kalau ada orang disana yang punya penyakit yang parah dan kena gara2 saya," tlis Cita Citata dalam akun Instagramnya.

Baca Juga: Telah Negatif, Jessica Iskandar Ceritakan Pengalaman Terpapar Virus Covid-19 Saat Hamil

Bahkan Cita Citata mengaku diancam oleh manajernya untuk menghadiri acara tersebut dalam keadaan sudah terpapar Covid-19. Cita Citata menolak dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

"Pandemic ini adalah force majeure jadi yang katanya manager saya si bung bersikeras untuk tetap berangkat.. ngancem duit dikembalikan dan nggak mau nutupin uang produksi team (i don't mind anyway) saya bisa kasih rezeki datang dari mana aja .. tapi oy ini nyawa orang loh!!," tulis Cita Citata lagi.

Sumber: Instagram Cita Citata

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X