Cita Cita Cabut Dari Managementnya Karena Dipaksa Hadiri Acara Saat Positif Covid-19

- Senin, 7 Maret 2022 | 14:01 WIB
Cita Cita Cabut Dari Managementnya Karena Dipaksa Hadiri Acara Saat Positif Covid-19
Cita Cita Cabut Dari Managementnya Karena Dipaksa Hadiri Acara Saat Positif Covid-19

Kepri.harianhaluan - Pendangdut Cita Citata membagikan pengalaman tidak mengenakan saat dirinya terpapar Covid-19. Dikabarkan  Pendangdut Cita Citata membagikan pengalaman tidak mengenakan saat dirinya terpapar Covid-19.

Cita Citata mendapakan hasil positif ditanggal 24 Februari dan ditangal 26 Februari dirinya ada acara yang sudah lama direncanakan. Namun, karena sedang postif Covid-19 dirinya menolak untuk menghadiri acara tersebut.

"SEDIKIT CERITA BERBAGI PENGALAMAN AGAK PAHIT. Tanggal 24 Februari saya dinyatakan positif sehabis PCR, CT memang masih 38 which is nggak begitu parah tapi gejala dan rasanya badan sakit semua minta ampun," tulis Cita Citata dalam akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Cita Citata Pernah Dipaksa Tetap Hadir Acara Meski Sedang Positif Covid-19

Manajernya memaksa Cita Citata untuk hadir dalam keadaan positif Covid-19. Bahkan Cita Citata sampai diancam tidak akan dibayar karena membatalkan janji hadir diacara tersebut.

"Tanggal 26 saya ada event di luar kota (memang sih jadwal udah lama) dan management baru saya yang katanya manager artis lebih mentingin saya wajib berangkat dalam keadaan positif.. kebayang nggak sebegitu bahayanya saya bisa menyebarkan ini virus apalagi kalau ada orang disana yang punya penyakit yang parah dan kena gara2 saya," lanjut Cita Citata.

"Pandemic ini adalah force majeure jadi yang katanya manager saya si bung bersikeras untuk tetap berangkat.. ngancem duit dikembalikan dan nggak mau nutupin uang produksi team (i don't mind anyway) saya bisa kasih rezeki datang dari mana aja .. tapi oy ini nyawa orang loh!!," ucap Cita Citata.

Baca Juga: Cita Citata Ceritakan Pernah Hidup susah Hingga Ngutang di Warung

Cita Citata memiliki untuk tidak hadir dan tetap melakukan protokol kesehatan hingga akhirnya keluar dari managementnya yang memaksanya untuk tetap hadir dalam acara tersebut.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X