Tantri Positif Covid-19, Jadikan Momen Untuk Mendekatkan Diri Pada Tuhan

- Senin, 7 Maret 2022 | 15:58 WIB
Tantri Positif Covid-19, Jadikan Momen Untuk Mendekatkan Diri Pada Tuhan
Tantri Positif Covid-19, Jadikan Momen Untuk Mendekatkan Diri Pada Tuhan

Kepri.harianhaluan - Saat ini banyak publik figur yang terdampak virus Covid-19, salah satunya Tantri Kotak. Hal itu disampaikan olehnya di Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut Tantri menceritakan jika dirinya terpapar Covid-19 setelah dua tahun bisa bertahan.

"Mencoba tenang ditengah gelombang yang menyatakan harus ketemuan sama si kopid, 2th bisa bertahan saat pertengahan agustus gempuran delta tahun kemarin sekeluarga kena kecuali saya, eh tahun ini saya kena," tulis Tantri.

Baca Juga: Persikota Tangerang Lawan Farmel FC, Prilly Latuconsina Sebut Ada Kecurangan Wasit

Walaupun begitu Tantri menganggap jika momen tersebut menjadi kesempatan untuk mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Qadarullah kalo memang harus kena, bersyukur bisa punya waktu ngobrol sama Sang Maha dan khususnya diri sendiri, seakan harus merebahkan badan, cukup dulu, jeda dulu," sambungnya.

Namun, setelah hari ke-4, Tantri mengucapkan jika dirinya sudah lebih baik, gejala-gejala yang dirasakan saat Covid mulai berangsur hilang. Ditambah dengan masuk-masukan dari para sahabat sehingga mempercepat pemulihan, Tantri ucapkan terima kasih

Baca Juga: Cita Cita Cabut Dari Managementnya Karena Dipaksa Hadiri Acara Saat Positif Covid-19

"Sudah hari ke4 kondisi sudah membaik, gejala2 yang timbul seperti demam, batuk, radang tenggorokan berangsur menghilang. Banyak sekali masukan2 baik, semangat positif dan perhatian yang luar biasa dari teman2 di instagram, dari ramuan jahe+sereh+lemon+madu yang saya konsumsi 2x sehari, kurma yang lumayan bantu ngurangin gatel tenggorokan, dan doa2 baik dari semua. Terimakasih banyak!," lanjut Tantri.

Sebagai penutup Tantri berharap masyarakat tetap sehat dan mendoakan mereka yang sedang berjuang melawan sakit.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X