Lucky Sondakh Sebut Tidak Izinkan Angelina Sondakh Masuk ke Dunia Politik

- Selasa, 8 Maret 2022 | 19:29 WIB
Angelina Sondakh. (internet)
Angelina Sondakh. (internet)

Kepri.harianhaluan - Angelina Sondakh sudah bebas sejak 3 Maret 2022 pada pukul 06.22 dari lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur. Sebelumnya diketahui bahwa Angelina Sondakh bebas pada April mendatang.

Namun, Angelina Sondakh bebas pada bulan Maret karena mendapatkan remisi dasawarsa selama 3 bulan, sehingga bebas lebih cepat. Angelina Sodakh sudah dipenjara selama 10 tahun.

Baca Juga: Telah Resmi Menikah, Ini Mas Kawin Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan

Sebelumnya Angelina Sondakh dipenjara akibat kasus korupsi anggaran Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) atau biasa dikenal dengan kasus wisma atlet.

Diketahui Angelina Sodakh tidak ingin lagi masuk ke ranah politik karena mempunyai trauma dan tidak ingin membicarakan mengenai politik, hal tersebut dikatakan oleh kuasa hukumnya Angelina Sodakh, Khaerudin.

"Dia pernah bilang sama saya, trauma pada politik. Dia enggak mau lagi berbicara politik lagi," ucap Khaerudin dikutip dari Tribun News, Kamis (3/3).

Baca Juga: Venna Melinda Kegirangan Athalla Naufal Panggil Ferry Irawan dengan Sebutan Papi

Hal tersebut juga disampaikan oleh Ayah Angelina Sodakh tidak memperbolehkan putrinya untuk terjun lagi ke dunia politik. Hal tersebut disampaikan saat Agelina Sodakh dan Lucky Sodakh menjadi bintang tamu dari podcast keema entertaiment.

"Makanya Angie (panggilan Angelina Sondakh) sudah nggak mau lagi, Dad," kata Angelina Sodakh.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X