Lucky Sondakh Melarang Keras Angelina Sondakh Kembali ke Politik, Lucky: Gak Usah Lah

- Selasa, 8 Maret 2022 | 23:19 WIB
Angelina Sodakh dan kedua anaknya Aaliyah dan Keanu MassaidInstagram @angelinasondakhworld
Angelina Sodakh dan kedua anaknya Aaliyah dan Keanu MassaidInstagram @angelinasondakhworld

Kepri.harianhaluan - Paska bebas dari kapas Pondok Bambu, Jakarta Timur akibat kasus korupsi yang menyeretnya, Angelina Sondakh mengaku tidak ingin kembali ke dunia politik.

Pertama kali diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Khaeruddin. Angelina Sondakh tidak ingin membicarakan mengenai politik dan mengaku trauma dengan dunia politik yang telah menyeretnya masuk penjara.

Sebelumnya Angelina Sondakh terlibat dalam korupsi dimana dirinya menerima suap atas anggaran dana Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) atau biasa dikenal dengan kasus wisma atlet.

Baca Juga: Angelina Sondakh Ingin Kubur Masa Lalu Saat Menjadi Politikus

Tidak hanya itu, pengakuan tidak ingin kembali lagi kedunia politik juga diakui langsung Angelina Sondakh saat melakukan podcast bersama ayahnya, Lucky Sondakh di Keema Entertaiment.

"Udahlah, kadang-kadang kalau ngomongin politik itu Angie ada sedikit trauma gitu," ungkap Angelina Sondakh dalam podcast tersebut dikutip dari Tribun News.

Bahkan Angelina Sondakh mengatakan ingin mengubur semua masa lalu dirinya yang berhubungan dengan politik karena merasa bersalah akibat tindakan yang telah dilakukannya.

Baca Juga: Lucky Sondakh Sebut Tidak Izinkan Angelina Sondakh Masuk ke Dunia Politik

"Jadi Angie ngaku salah, udah Angie nggak mau ke situ-situ. Tapi nggak usah ngomongin politik, Dad. Politik itu bikin hati, sama masa lalu itu mau udah Angie kubur," lanjut Angelina Sondakh.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X