Angelina Sondakh Katakan Sempat Ingin Mengakhiri Hidup Saat Masa Tahanan Ditambah

- Selasa, 8 Maret 2022 | 23:43 WIB
Angelina Sodakh dan kedua anaknya Aaliyah dan Keanu MassaidInstagram @angelinasondakhworld
Angelina Sodakh dan kedua anaknya Aaliyah dan Keanu MassaidInstagram @angelinasondakhworld

Kepri.harianhaluan - Angelina Sondakh telah bebas dari penjara usai 10 tahun akibat kasus korupsi yang menjeratnya. Angelina Sondakh bebas pada 3 Maret 2022, yang seharusnya dibebaskan pada bulan April mendatang.

Walau begitu Angelina Sondakh mengaku tidak ingin kembali pada politik dan memiliki trauma karena merasa bersalah dan menyesak dengan apa yang dilakukannya. Angelina Sondakh menerima suap dari kasus yang dikenal dengan Wisma Atlet.

Sang ayah, Lucky Sondakh juga mendukung putrinya untuk tidak kembali kepada politik dan menyarankan agar tidak memanfaatkan kepopularitasan putrinya untuk kepentingan politik.

Baca Juga: Lucky Sondakh Melarang Angelina Sondakh Kembali ke Politik dengan Alasan Berpendidikan Tinggi

Ditambah sang ayah mengatakan jika Angelina Sondakh pasti bisa menjalani hidupnya karena berpendidikan tinggi yaitu S2 Ekonomi. Bahkan mengatakan akan membantu putrinya dengan profesinya sebagai pengajar yang bergelar profesor.

Meski begitu nyatanya Angelina sondakh sempat ingin mengakhiri hidupnya setelah masa tahanannya diperpanjang dan mengatakan kepada ayahnya tidak bisa hidup lagi karena akan melihat anak bungsunya saat usai 17 tahun.

Baca Juga: Lucky Sondakh Melarang Keras Angelina Sondakh Kembali ke Politik, Lucky: Gak Usah Lah

"Kan hukuman awal 4,5 tahun jadi 12 tahun di situ ngedrop, Angie bilang 'Dad Angie nggak mau lagi hidup' berarti saya ketemu Keanu mau umur 17 tahun," ucap Angelina Sondakh dikutip dari Tribun News.

Namun, sang ayah terus memberikan masukan dan semangat untuk putrinya agar bisa melatih otak, perasaan dan hati agar merupakan masa lalu.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X