Dhena Devanka Sebut Mantan Suami Ajak Ketiga Anaknya Bertemu Perempuan Lain, Jonathan Frizzy: Sudah Cerai Juga

- Kamis, 10 Maret 2022 | 14:37 WIB
 (Kiki Marsenda)
(Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Belum lama ini santer terdengar berita tentang Jonathan Frizzy yang menemui perpempuan lain dengan mengajak ketiga anaknya. Meski sudah bercerai, Dhena kerap membuat pernyataan yang selalu merujuk kepada sang mantan suami. Namun, pernyataan dari sang mantan istri membuat Jonathan mulai merasa tidak nyaman dan geram.

Pasalnya Dhena kerap melakukna hal tersebut meski sudah bercerai. Jonathan Frizzy yang merasa tidak bisa tinggal diam pun akhirnya memberikan klarifikasi terkait hal itu. Menurutnya, apa yang dikatakan oleh Dhena tidak semuanya benar. Bahkan, aktor yang kerap disapa dengan sebutan Ijonk ini mengaku bahwa dirinya memiliki rekaman yang dapat membuktikan pernyatannya tersebut.

Ijonk juga mengatakan bahwa apa yang disebutkan oleh Dhena semuanya hanyalah karangan cerita saja.

"Sudah terlalu norak ngarang-ngarang cerita tentang saya. Anak-anak memang manggil teman orang tuanya yang perempuan dengan kata 'aunty' dan kalau teman orang tuanya yang laki-laki 'uncle'," ungkap Ijonk.

Baca Juga: Angelina Sondakh Tidak Ingin Kembali Pada Politik dan Fokus Mengurusi Keluarga

Ijonk kemudian menjelaskan bahwa ketiga anaknya itu bertemu dengan teman perempuannya hanya beberapa detik saja. Oleh karena itu, Ijonk merasa heran dengan Dhena yang tiba-tiba mempermasalahkan pertemuan tersebut.

"Jadi ada kejadian saya lagi pergi dengan anak-anak, lalu papasan tidak sejanga 'beberapa detik' dengan teman perempuan dan mereka samperin anak-anak karena memuji anak-anak lucu," jelas Ijonk.

"Jadi anak-anak merespons balik dengan panggil 'aunty' ke mereka. Baru tahu kalau menyapa teman yang papasan di mall enggak sengaja itumdipermasalahkan," imbuhnya.

Mantan suami dari Dhena juga mengungkapkan bahwa semua anaknya sangat terbuka dan dekat sekali dengan sosok Ijonk sebagai ayah kandung mereka.
Sehingga dirinya meminta ibu dari anak-anaknya itu untuk tidak membuat drama lagi, karena hanya akan mempermalukan dirinya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X