Tubagus Joddy Minta Maaf Kepada Gala, Joddy: Karena Ulahku Kamu Kehilangan Orangtuamu

- Jumat, 11 Maret 2022 | 13:43 WIB
Tubagus Joddy Minta Maaf Kepada Gala, Joddy: Karena Ulahku Kamu Kehilangan Orangtuamu
Tubagus Joddy Minta Maaf Kepada Gala, Joddy: Karena Ulahku Kamu Kehilangan Orangtuamu

Kepri,harianhaluan - Supir yang menewaskan Almarhumah Vanessa Angel dan Almarhum Bibi Andriansyah, Tubagus Joddy kini telah menjadi tersangka akibat kelalaiannya dalam mengendara mobil.

Sebelumnya kecelakaan terjadi pada 4 November 2021 di jalan tol arah Surabaya. Tubagus Joddy melakukan kelalaian mengendarai mobil milik Almarhumah Vanessa Angel dengan kecepatan yang tinggi dan tidak sesuai dengan batas kecepatan di jalan tol.

Tidak hanya itu, Tubagus Joddy juga menggunakan ponselnya untuk menambahkan cerita di Instagram pribadinya saat mengendarai mobil. Unggahan tersebut sempat dihapus oleh Joddy. Namun, sudah direkam ulang oleh warganet.

Baca Juga: H Faisal Sebut Doddy Sudrajat Tidak Anggap Gala Sky Sebagai Cucu Karena Menyebarkan Fitnah

Akibatnya Vanessa Vanessa Angel dan suami meninggal ditempat sedangkan 3 orang lainnya termasuk Tubagus Joddy selamat dan langsung mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Tubagus Joddy meminta maaf pada Gala Sky, keluarga Almarhumah Vanessa Angel dan keluarga Almarhum Bibi Andriansyah karena kelalaiannya harus kehilangan orang tercintanya.

Tubagus Joddy meminta maaf pada Gala Sky Andrianyah karena kelalaiannya dalam mengendarai mobil milik Almarhumah Vanessa Angel, kini Gala yang baru saja berusia satu tahun harus kehilangan kedua orangtuanya.

"Saya mohon maaf juga kepada Gala. Mohon maaf karena ulahku, kamu kehilangan orang tuamu, kamu kehilangan orang yang paling kamu sayang," ucap Tubagsu Joddy dikutip dari Instagram Seleb Mania.

Baca Juga: H Faisal Sebut Alasan Tidak Perbolehkan Doddy Sudrajat Bertemu Gala Sky, H Faisal: Mengecewakan

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X