Gading Marteen dan Gisella Dirumorkan Telah Rujuk dan Tinggal Satu Atap

- Rabu, 16 Maret 2022 | 16:51 WIB
Gisella dan Gading marteen Bersama Anak Mereka (Kiki Marsenda)
Gisella dan Gading marteen Bersama Anak Mereka (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Nama Gisella Anastasia dan Gading Marteen sedang menjadi perbincangan pasalnya setelah putus dari sang kekasih, Gisel didukung oleh warganet agar rujuk dengan mantan suaminya Gading Marteen.

Tidak hanya dikabarkan akan rujuk. Namun, Gisel dan Gading juga dikabarkan telah kembali tinggal satu atap. Sebelumnya memang dikabarkan jika Gisel dan Gading tetap berhubungan baik mesi telah bercerai.

Baca Juga: Puput Ajukan Cerai Doddy Sudrajat Secara Online ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat

Keduanya juga kerap berkerjasama dalam menjaga anak semata wayangnya yaitu Gempita Nora Marteen. Ketika Gisel sedang sibuk berkerja dan Gempi tidak memungkinkan ikut, maka akan dijaga oleh Gading, begitu juga sebaliknya.

Kabarnya juga telah sampai kepada mantan kekasih Gisel, Wijaya Saputra atau biasa disapa dengan panggilan Wijin. Namun, Wijin mengaku tidak tahu menahu soal Gisel dan Gading yang sudah kembali tinggal seatap.

Baca Juga: Ibu Sambung Almarhumah Vanessa Angel Resmi Ajukan Cerai Doddy Sudrajat Pada 15 Maret 2022

"Wah saya nggak tau kalau soal itu (Gading dan Gisel tinggal serumah). Kontak sama dia juga kan soal kerjaan, soal yang lain saya nggak tau. Saya nggak bisa kasih tau tanggepan apa-apa," kata Wijin dikutip dari Instagram Yashowbiz.

Menanggapi hal tersebut, meski sudah tidak bersama. Namun, Wijin mengungkapkan bahwa dirinya akan mendukung apapun yang menjadi keputusan Gisel, termasuk rujuk dengan Gading Marteen.

Sumber: Instagram Yashowbiz 

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X