Raffi Ahmad Dilarikan Ke Rumah Sakit Usai Menggendong Rafathar

- Kamis, 17 Maret 2022 | 11:18 WIB
Raffi Ahmad Dilarikan Ke Rumah Sakit Usai Menggendong Rafathar
Raffi Ahmad Dilarikan Ke Rumah Sakit Usai Menggendong Rafathar

Kepri.harianhaluan - Artis dan Presenter terkenal, Raffi Ahmad dikabarkan dilarikan kerumah sakit usai menggendong anak pertamanya Rafathar. Raffi Ahmad dilarikan ke rumah sakit dikawasan Jakarta Selatan.

Diketahui Raffi Ahmad mengalami syaraf kejepit usai menggendong Rafathar. Dirinya mengaku jika sudah lama tidak menggendong Rafathar dan Rafathar semakin besar sehingga mengakibatkan dirinya mengalami syaraf kejepit.

Baca Juga: Cut Meyriska Mengungkapkan Rasa Gugupnya Menjelang Melahirkan Anak Kedua, Cut: Aku Deg-Degan

"Kayaknya kemarin aku udah lama nggak gendong-gendong berat, terus ngangkat Rafathar, Rafathar kan udah tambah besar kan. Jadinya kena nih, kecetit. Lumayan (sakit),” kata Raffi Ahmad dikutiop dari Tribun News.

Setelah diperiksa oleh dokter, suami Nagita Slavina tersebut didapatkan bantalan yang menekan syaraf Raffi Ahmad. Sehingga Raffi Ahmad harus mendapatkan perawatan medis yaitu Endoskopi. Raffi Ahmad cukup panik dengan tindakan tersebut.

"Tenang, sekarang teknologi sudah bagus, pakai endoskopi. Prinsipnya kita tidak perlu melakukan sayatan bedah lagi,” ungkap dokter menenangkan.

Baca Juga: Cut Meyriska Ungkap Kesehataanya yang Tengah Mengandung Anak Kedua

Tindakkan tersebut hannya memerlukan waktu 30 hingga 40 menit saja, setelah tindakan tersebut selesai, Raffi Ahmad disarankan tetap berada dirumah dan berhati-hati dengan luka yang ada ditepi syaraf.

"Saya sarankan di rumah tetap hati-hati karena lukanya ada di tepi saraf,” kata dokter lagi.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun News

Tags

Terkini

X