Kuasa Hukum Puput Ungkap Rumah Tangga Kliennya Sudah Tidak Harmonis Sejak 2018

- Kamis, 17 Maret 2022 | 12:29 WIB
Puput dan Doddy Sudrajat
Puput dan Doddy Sudrajat

Kepri.harianhaluan - Rumah tangga Doddy Sudrajat dengan Puput kini menjadi perbincangan pasalnya Puput sudah menggugat cerai Doddy Sudrajat pada 15 Maret 2022 lalu.

Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat secara online dan sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Hal tersebut langsung diumumkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jajat Sudrajat.

Baca Juga: Wijin Bertemu Gisel Untuk Pertama Kali Usai Putus Hingga Kedekatannya dengan Tamara Dai

Berdasarkan penjelasan kuasa hukum Puput Sudrajat, bahwa rumah tangga kliennya dengan Doddy Sudrajat sudah tidak harmonis sejak tahun 2018. Namun, Puput sudah berusaha untuk mendamaikan keadaan agar menjadi harmonis kembali.

"Awal mula tidak harmonis rumah tangga Mbak Puput dengan Pak Doddy sejak 2018 dan seiring waktu berjalan Bu Puput masih ingin mendamaikan agar bisa harmonis," ucap kuasa hukum Puput dikutip dari JPNN.

Pada akhirnya Puput sudahtidak tahan dengan ketidak harmonisannya bersama Doddy Sudrajat sehingga memutuskan untuk menggugat cerai pada 15 Maret 2022 lalu secara online.

Baca Juga: Athala Naufal Ceritakan Momen Ferry Irawan Mempergoki Venna Melindan Ivan Fadilla Bertemu

"Seiring berjalan Bu Puput sudah tidak tahan dengan sikap Pak Doddy. Akhirnya melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat," lanjut kuasa hukum Puput.

Namun, kuasa hukumnya enggan membeberkan permasalahan apa yang terjadi sehingga menyebabkan rumah tangga kliennya, Puput tidak harmonis dengan Doddy Sudrajat sejak 2018 karena alasan privasi.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: JPNN.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X