Terungkap Alasan Banyak Publik Figur yang Terseret Kasus Doni Salmanan

- Jumat, 18 Maret 2022 | 11:36 WIB
Terungkap Alasan Banyak Publik Figur yang Terseret Kasus Doni Salmanan
Terungkap Alasan Banyak Publik Figur yang Terseret Kasus Doni Salmanan

Kepri.harianhaluan - Nama Doni Salmanan menjadi perbincangan publik usai menjadi tersangka dalam kasus pencucian uang dan investasi bodong hingga mempunyai julukan Crazy Rich.

Alasan banyaknya publik figur yang terseret dalam kasus Doni Salmanan adalah karena Doni ingin menaikkan popularitasnya sehingga menggaet publik figur seperti Atta Halilintar, Rizky Febian, Arief Muhammad, Reza Arap dan Rizky Billar ikut terseret.

Baca Juga: Atta halilintar Terseret Kasus Doni Salmanan dan Ungkap Akan Lebih Berhati-Hati

"Ya, memang itu tujuannya," ucap Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Kombes Reinhard Hutagaol dikutip dari JPNN.

Semua publik figur yang diseret dalam kasus Doni Salmanan sudah dipanggil pihak kepolisian. Diketahui Doni Salmanan membeli minuman racikan Rizky Febian seharga Rp 400 juta, memberikan uang kepada Reza Arah senilai Rp 1 Miliar.

Baca Juga: Tidak Hanya Menggucat Cerai Doddy Sudrajat, Puput Juga Ajukan Hak Asuh Anak

Kemudian membelikan mobil merek Porsche Arief Muhammad senilai Rp 4 Miliar dan memberikan tas bermerek Dior kepada Atta Halilintar serta memberikan kado pernikahan Rizky Billar dan Lesti.

Dugaan Doni Salmanan melakukan hal tersebut adalah untuk menjadi terkenal dan di cap sebagai anak muda yang dermawan oleh publik.

Baca Juga: Puput dan Doddy Sudrajat Akan Bertemu Saat Mediasi Perceraian

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: JPNN.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X