Disebut Menikmati Status Jandanya, Ayu Ting Ting Dikritik MUI

- Senin, 21 Maret 2022 | 09:06 WIB
Disebut Menikmati Status Jandanya, Ayu Ting Ting Dikritik MUI
Disebut Menikmati Status Jandanya, Ayu Ting Ting Dikritik MUI

Kepri.harianhaluan - Artis dan penyanyi Ayu Ting Ting memang sering mendapatkan kritikan dari bebagai pihak. Kini, Ayu Ting Ting di kritik Majelis Ulama Indonesia (MUI) lantaran selalu memamerkan status jandanya.

MUI juga meminta KPI untuk menghentikan semua program yang televisi yang diisi oleh Ayu Ting Ting. Salah satunya Pesbuker. Namun, hingga kini program Pesbuker masih tetap tayang di televisi tanpa Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Bungkam Soal Perceraiannya dengan Puput

Menurut Wakil Sekretaris Informasi dan Komunikasi MUI, Elvi Hudriayah mengatakan jika Ayu Ting Ting seperti menikmati statusnya sebagai janda, sehingga mendapatkan kritikan dari MUI.

"Ayu Ting Ting yang sepertinya menikmati, maaf, status Jandanya," ujar Elvi Hudriyah dikutip dari Tribun Palu.

Elvi Hudriyah juga menambahkan jika Ayu Ting Ting kerap menunjukkan bentuk tubuhnya dan membanding-bandingkan dengan tubuh gadis hingga disebut menikmati status janda.

Baca Juga: Irma Rachim Buka Suara Mengenai Perceraian Puput dengan Doddy Sudrajat, Irma: Semoga Nggak Ada Apa-Apa

"Dia seringkali memperlihatkan dan membanding-bandingkan antara 'badan gue nih gadis apa Janda, lu bisa lihat sendiri. Jadi status Jandanya ini seperti dinikmati," sambung Elvi Hudriyah.

MUI mengkhawatirkan jika tindakan dari Ayu Ting Ting dapat ditiru oleh masyarakat dan Ayu Ting Ting dianggap tidak mencontohkan hal yang baik. Dikabarkan pula jika Ayu Ting Ting sudah tidak mengisi program Pesbuker lagi.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun News

Tags

Terkini

X