Nama Ayu Ting Ting Digunakan Penipuan Bagikan Uang Tunai 500 Ribu di Facebook

- Senin, 21 Maret 2022 | 09:32 WIB
Nama Ayu Ting Ting Digunakan Penipuan Bagikan Uang Tunai 500 Ribu di Facebook
Nama Ayu Ting Ting Digunakan Penipuan Bagikan Uang Tunai 500 Ribu di Facebook

Kepri.harianhaluan - Baru saja dikritik oleh MUI lantaran disebut eksploitasi status jandanya, nama Ayu Ting Ting menjadi sorotan. Hal tersebut menjadi perbincangan warganet twitter.

Kini, Ayu Ting Ting kembali diterpa masalah karena namanya digunakan untuk penipuan. Hal tersebut terjadi pada platform Facebook yang mengatakan jika Ayu Ting Ting akan membagikan uang tunai Rp 500 Ribu untuk pengguna Facebook.

Baca Juga: Disebut Menikmati Status Jandanya, Ayu Ting Ting Dikritik MUI

Uang tunai tersebut akan diberikan kepada pengguna Facebook yang berhasil menebak gambar disamping video siaran langsung Ayu Ting Ting yang sedang membaca komentar pengikutnya.

Sebuah akun bermana Ayu TT dan menggunakan video siaran langsung Ayu Ting Ting pada 7 Maret 2022. Akun tersebut membagikan dua layar. Dimana disamping video siaran langsung Ayu Ting Ting terdapat gambar yang akan ditebak oleh penonton.

"Saya akan memberikan uang tunai Rp 500.000 dan handphone untuk 400 orang pertama yang benar-benar menebak angka di gambar," caption viideo tersebut dikutip oleh Tribun Palu dari Turnbackhoax.id.

Baca Juga: Puput dan Doddy Sudrajat Akan Bertemu Saat Mediasi Perceraian

Syarat lain juga dilontarkan oleh akun tersebut dengan menyalin link untuk membagikan video tersebut sebanyak 10 kali ke group. "SYARAT SHARE 10X KE GRUP," sambungnya.

Faktanya akun yang bernamakan Ayu TT bukan akun Facebook asli Ayu Ting Ting. Hingga sudah dipastikan hal tersebut hoaks atau tidak benar. Dalam siaran langsung aslinya Ayu Ting Ting tidak pernah mengumumkan giveaway atau game yang mendapatkan hadiah darinya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X