Digugat Cerai oleh Puput, Doddy Sudrajat Menduga Ada Orang Ketiga

- Senin, 21 Maret 2022 | 11:10 WIB
Puput dan Doddy Sudrajat
Puput dan Doddy Sudrajat

Kepri.harianhaluan - Rumah tangga Doddy Sudrajat dan Puput kini tengah menjadi perbincangan publik. Lantaran Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat pada 15 Maret 2022 lalu secara online.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jajat Sudrajat sudah mengkonfirmasi jika hal tersebut benar adanya dan sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sehingga hanya menunggu persidangan saja.

Namun, hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab keduanya memutuskan untuk bercerai. Sebelumnya kuasa hukum Puput mengatakan jika rumah tangga kliennya sudah tidak harmonis sejak tahun 2018.

Baca Juga: Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah Telah Menyediakan Nama Untuk Bayinya Sejak Kandungan Berusia 6 Bulan

Puput dikatakan sudah berusaha untuk memperbaiki keharmonisan rumah tangganya. Tetapi, akhirnya memutuskan untuk bercerai dengan ayah Almarhumah Vanessa Angel pada tahun 2022.

Doddy Sudrajat menduga jika sang istri menceraikan dirinya karena adanya orang ketiga. Tidak sampai disitu saja, bahkan Doddy menyebutkan jika sang istri memiliki tempat curhat yang salah hingga terpengaruh.

Walaupun begitu, Doddy Sudrajat mengatakan jika dirinya masih memiliki rasa cinta dan sayang kepada istrinya terutama karena memiliki anak yang masih kecil yaitu Aisyah.

Baca Juga: Meski Belum Diketahui Nama Putri Pertamanya, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin Beri Tahu Arti Nama Saja

"Kalau itu masih ya (cinta), namanya sudah ada anak apalagi ada Aisyah ya," ungkap Doddy Sudrajat dikutip dari Tribun Lampung.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X